HAMBATAN PELAYANAN KARTU HASIL STUDI (KHS) MAHASISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dr. Deddy Mulyana, M.A, Metodologi Penelitian Kualitatif, Rosdakarya, Bandung
G.R. Terry dan L.W. Rue, (Alih bhs G.A.Ticoalu). (2005), Dasar-dasar Manajemen. Bumi Aksara: Jakarta.
Inu Kencana Syafiie, dkk. (1999). Ilmu Administrasi Publik. PT. Rineka Cipta: Jakarta.
Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 2008 Tentang Status Institusi Agama Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, pasal 52
Prof. Dr. George R. Terry. (1984). Principles of Mangement. Richard D. Irwin Inc. Homewood: Illinois.
Prof. Dr. Lexy J. Moleong, M.A, (2005), Metode Penelitian Kualitatif Edisi Revisi, (Cet. XXI; J1. Ibu Inggit Garnasih No. 40, Bandung.
Pasal 5 (1) dan (2) Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
Fakultas Dakwah IAIN Ar-Raniry (2002). Tugas Pokok Pimpinan dan Karyawan Fakultas Dakwah. IAIN Ar-Raniry: Banda Aceh.
Sariatmodjo, H. Soewando, Sudarsono Soedadi, H.M. Arif Mulyadi, dkk. (1999) Pelayanan Prima (Bahan Diktat Administrasi Umum). Pendidikan Latihan Propinsi Daerah Tingkat I Jawa.
Surat pemberitahuan Wakil Dekan I bidang akademik Nomor. Un.08/FDK.I/PP 00.9/2458/2015, tanggal 11 Maret 2015, butir ke 7.
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/albayan.v23i1.641
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Al-Bayan: Media Kajian dan Pengembangan Ilmu Dakwah. Published by Center for Research and Community Service (LP2M) and Faculty of Da'wah And Communication, UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Aceh, Indonesia.
P-ISSN: 1411-5743
E-ISSN: 2549-1636
Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.