Pendekatan Kontekstual Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Aqidah di MAN Kelas X MAN Model Banda Aceh
Abstract
Keywords
Full Text:
DOWNLOAD PDFReferences
Arifin, Zainal. Penelitian Pendidikan Metode dan Paradigma Baru. cet 2. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 2012.
Aziz, Hamka Abdul. Karakter Guru Profesional, Melahirkan Bibit Unggul Menjawab Masa Depan. Jakarta: Al-Mawardi Prima, 2012.
Cahyo. Panduan Aplikasi Teori-Teori Belajar Mengajar. Jogjakarta: DIVA Press, 2013.
Hasbullah. Dasar-Dasar Ilmu Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2008.
Ihsan, H. Fuad. Dasar-Dasar Kependidikan. Jakarta: PT. Rineka Cipta, 2005.
Majid, Abdul. Belajar Dan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Yogyakata: Remaja Rosdakarya, 2012.
Mulyasana, Dedy. Pendidikan Bermutu dan Berdaya Saing. Bandung: PT Remaja Rosda Karya, 2012.
Nasar. Merancang pembelajaran Aktif dan Kontekstual, Berdasarkan “Sisko” 2006. Jakarta: Garasindo, 2006.
Ningrum, Epon. Pengembangan Strategi Pembelajaran. cet. 1. Bandung: CV. Putra Setia, 2013.
Nizar, Ahmad. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, PTK, dan Penelitian Pengembangan. cet. 2. Bandung: Citapustaka Media, 2015.
Sarwono, Jonathan. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. cet. 1. Yogyakarta: Graha Ilmu, 2006.
Shaleh, Abdul Rachman. Madrasah dan Pendidik Anak Bangsa, Visi, Misi dan Aksi. cet. 17. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2005.
Sudjana. Metode Statistika, cet 16, Bandung: PT. Tarsito, 2016)Abdul Majid, Belajar Dan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Yogyakata: Remaja Rosdakarya, 2012.
Sugiono. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, cet. 22. Bandung: Alfabeta, 2015.
Trianto. Pengantar Penelitian Pendidikan bagi Pengembangan & Profesi Pendidikan Tenaga Kependidikan. cet 2. Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2013.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jie.v2i1.4168
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Welcome to DAYAH: Journal of Islamic Education open journal system. Thank you very much for visiting. We are looking forward to getting your articles
DAYAH: Journal of Islamic Education
All works are licensed under CC BY-SA
© DAYAH: Journal of Islamic Education 2019. Published by Center for Research and Community Service (LP2M) in cooperation with Master's Degree of the Department of Islamic Education, Postgraduate Program of Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Aceh, Indonesia.
Indexed by:
Supported by: