PENGARUH MEDIA KAHOOT TERAHADAP MINAT BELAJAR SISWA DI SMKS DARUL IHSAN ACEH BESAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Albertus Hariwangsa Panuluh. 2020. Otomatisasi Eksperimen Interferensi Tiga Celah.Vol.17. No. 2.
Carmelia Chintia Sari. 2020. Pengaruh Motivasi Belajar Teman Sebaya, Dan Dukungan Orang Tuan Terhadap Keberhasisan Belajar Siswa Kelas Ix Smk Negeri 1 Depok. Vol. 30. No.2.
Jamiludin, Darnawati. 2020. Pelatihan Media Kahoot Pada Guru Dalam Proses Evaluasi Belajar.
Sri Wigati. 2019. Penggunaan Media Game Kahoot Untuk Meningkatkan Hasil Dan Minat Belajar Matematika. Vol. 28. No. 1.
Nur Hafidhotul Ilmiyah, Meini Sondang Sumbawati. 2019. Pengaruh Media Kahoot dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa.
Nunung Supriadi, Destyanisa Tazkiyah, Zuyinatul Isro. 2019. “Pemanfaatan Aplikasi Kahoot Sebagai Media Evaluasi Hasil Belajar Bahasa Mandarin Berbasis Kearifan Lokal Di Purwokerto”.
Suyidno, Zainuddin. 2019. Pelatihan Media Berbasis E-learning Menggunakan Kahoot Untuk Guru Fisika.
Khabidin. 2019. Efektifitas Penerapan Aplikasi Kahoot Dalam Mengkondisikan Kelas Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMPN 1 Pagentan Kabupaten Banjarnegara. Vol. 4.
Halimatus Solikah. 2020. Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Interaktif Quizizz Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Teks Persuasif Kelas Viii Di Smpn 5 Sidoarjo Tahun Pelajaran 2019/2020.
Lusiana Rosalina, Junaidi Junaidi. 2020. Hubungan Minat Belajar Dengan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajarn Sosiologi Kelas Xii Ips Di Sma Negeri 5 Padang. Vol. 3.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/pbio.v10i2.15394
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.22373/pbio.v10i2.15394.g7490
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ISSN : 2828-1675
Email : official.semnasbiotik@gmail.com
Prosiding Seminar Nasional Biotik : is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License / CC BY-SA 4.0