THE EFFECTIVENESS OF QUANTUM TEACHING BASED ON DIGITAL MEDIA ON SELF-EFFICIENCY
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abizar, H. (2017). Buku Master Lesson Study. Diva Press.
Asmaningrum, H. P. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Ctl Berbantuan Tts Terhadap Hasil Belajar Kimia. Jurnal Zarah, 7(2), 40-45.
Andani, D. T., & Yulian, M. (2018). Pengembangan Bahan Ajar Electronic Book Menggunakan Software Kvisoft Flipbook Pada Materi Hukum Dasar Kimia Di Sma Negeri 1 Panton Reu Aceh Barat. Jurnal Ipa & Pembelajaran Ipa, 2(1), 1-6.
Baroroh, H. F., Prihandono, T., & Subiki, S. (2017). Model Pembelajaran Quantum Teaching Dengan Media Flash Dalam Pembelajaran Fisika Di Sma. Jurnal Pembelajaran Fisika, 6(4), 371-375.
Leasa, M., & Ernawati, Y. (2013). Penerapan Pendekatan Quantum Teaching Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Min 1 Batu Merah Ambon. Prosiding Fmipa Universitas Pattimura, 168-176.
Deporter, B. R. 2010. Quantum Teaching. Bandung: Pt Mizan Pustaka.
Garini, A. W., Respati, R., & Prana, A. M. (2020). Penggunaan Media Berupa Digital Pada Masa Pandemi Di Sekolah Dasar. Pedadidaktika: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 7(4), 186-191.
Mahananingtyas, E. (2016). Metode Quantum Learning Untuk Meningkatkan Efikasi Diri Dan Hasil Belajar Ips Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Pedagogika: Jurnal Pedagogik Dan Dinamika Pendidikan, 4(1), 17-25.
Rahmawati, T., & Partana, C. F. (2019). Pengaruh Media Pembelajaran Asam Basa Berbasis Android Terhadap Efikasi Diri Peserta Didik. Jtk (Jurnal Tadris Kimiya), 4(2), 147-156.
Ramdania, D. R. (2013). Penggunaan Media Flash Flip Book Dalam Pembelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Artikel Ilmiah Tugas Akhir.
Rasiman, R., & Agnita, S. P. (2014). Development Of Mathematics Learning Media E-Comic Based On Flip Book Maker To Increase The Critical Thinking Skill And Character Of Junior High School Students. International Journal Of Education And Research, 2(11), 535-544.
Djalil, B. (2015). Paradigma, Prinsip, Dan Aplikasi Quantum Learning Dan Quantum Teaching Dalam Pembelajaran, (Nganjuk: Jurnal Lentera: Kajian Keagamaan, Keilmuan Dan Teknologi, Staim Vol 1 No 2, 2015).
Shoimin, A. 2016. 68 Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta : Ar Ruzz Media
Prisgunanto, I. (2015). Pengaruh Sosial Media Terhadap Tingkat Kepercayaan Bergaul Siswa. Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik, 19(2).
Yasmin, S. (2020). Pengaruh Penerapan Model Quantum Teaching Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Berdasarkan Self-Efficacy Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri 17 Pekanbaru (Doctoral Dissertation, Universitas Islam Negeri Sultan
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/pbio.v10i2.15720
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.22373/pbio.v10i2.15720.g7537
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ISSN : 2828-1675
Email : official.semnasbiotik@gmail.com
Prosiding Seminar Nasional Biotik : is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License / CC BY-SA 4.0