PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aini, N., Wirasasmita, R. H., & Uska, M. Z. (2018). Pengembangan Mobile Learning Berbasis Android Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar. Edumatic: Jurnal Pendidikan Informatika, 2(1), 34–41.
Anggela, D. L., Satria, T. G., & Febriandi, R. (2021). Pengembangan Lembar Kerja Peserta didik (Lks) Matematika Berbasis Discovery Learning Pada Materi Statistika Untuk Peserta didik Kelas Iv Sd. Jurnal Ilmiah Aquinas, 4(2), 246–259.
Dewi, T. A. P., & Sadjiarto, A. (2021). Pelaksanaan Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Basicedu, 5(4), 1909–1917.
Ekawati, R. (2018). Pengembangan Lembar Kerja Peserta didik Berorientasi Discovery Learning Pada Pembelajaran Matematika Di Kelas Iv Sekolah Dasar. Menara Ilmu, 12(9).
Fajriyah, K., & Agustini, F. (2017). Analisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Peserta didik Kelas V Sd Pilot Project Kurikulum 2013 Di Kota Semarang. Jurnal Kreatif: Jurnal Kependidikan Dasar, 8(1).
Harahap, M., Mujib, A., & Nasution, A. S. (2022). Pengembangan Media Uno Math Untuk Mengukur Pemahaman Konsep Luas Bangun Datar. Afosj-Las (All Fields Of Science Journal Liaison Academia And Society), 2(1), 209–217.
Ilsa, A., Farida, F., & Harun, M. (2021). Pengembangan Video Pembelajaran Dengan Menggunakan Aplikasi Powerdirector 18 Di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(1), 288–300.
Marbun, L. P. S. (2019). Pengembangan Lembar Kerja Peserta didik Berbasis Open Ended Problem Pada Materi Pecahan Untuk Peserta didik Sekolah Dasar. Jurnal Education And Development, 7(3), 207–207.
Nasution, L. M. (2017). Statistik Deskriptif. Hikmah, 14(1), 49–55.
Nopitasari, E., Rahmawati, F. P., & Ratnawati, W. (2021). Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Blended Learning Berbasis Blog Pada Peserta Didik Di Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(5), 1935–1941.
Pd, N. S. (2018). Pengembangan Lembar Kerja Peserta didik Berbasis Problem Based Learning Untuk Pembelajaran Matematika Di Kelas Iv Sekolah Dasar. Jurnal Education And Development, 4(2), 58–58.
Theresia, M. (2020). Pengembangan Bahan Ajar Matematika Sd Materi Bangun Ruang Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik (Pmr). Jurnal Education And Development, 8(4), 385–385.
Yustianingsih, R., Syarifuddin, H., & Yerizon, Y. (2017). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Based Learning (Pbl) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas Viii. Jnpm (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), 1(2), 258–274.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/pjp.v12i2.19599
Refbacks
Copyright (c) 2023 Dini Susanti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.