PELAYANAN TERPADU SATU PINTU BERBASIS INFORMASI DAN TEKNOLOGI DI PESANTREN DARUL QUR’AN GUNUNG KIDUL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dwiyanto, Agus, dkk, Reformasi Birokrasi di Indonesia. Yogyakarta: Gajah Mada university Press, 2012.
Hamdi, Agustin, Sistem Informasi Manajemen dalam Perspektif Islam. Depok: PT Rajagrafindo Persada 2019.
Handayani, R., & Prasetyo, A. E. Implementasi Sistem Informasi Keuangan pada Sekolah Swasta di Kabupaten Lamongan Guna Mewujudkan Transparansi dan Pelayanan Prima kepada Masyarakat. Community Development Journal, 2 (2), 2018. hlm. 367–372. https://journal2.unusa.ac.id/index.php/CDJ/article/view/618
Hardiansyah, Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gaya Media, 2002.
Hasan Asari, ed. Memperkokoh Eksistensi, Memperluas Kontribusi. Medan: IAIN Press, 2015.
Agus Dwiyanto. Mewujudkan Good Governance melalui Pelayanan Publik. Yogyakarta: UGM Press, 2005.
Husain Usman dan Purnomo Setiady Akbar, Metodologi Penelitian Sosial, Jakarta: PT. Bumi Aksara, 2003
Irawan, Prasetya, dkk, Manajemen Sumber Daya Manusia, Jakarta: STIA LAN Press, 1997.
Moenir, AS, Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, Jakarta: Bumi Aksara, 2001
Rethorika Berthanila, Studi Pendahuluan atas Analisis Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Kota Serang Menuju Konsep Pelayanan Berbasis Good Governance, Sawala, 2016.
Tommy Bustomi, Ekawati Yulsilviana , Jan Jan Jaelani ‘Analisis dan Desain Pelayanan Satu Pintu Terpadu di Kementerian Bidang Keagamaan, Kutai Timur’ JURNAL IT, 2019
https://darulquran-walirsyad.org/about-us/
https://www.prabubimatech.my.id/uang-saku-pondok-pesantren-darul-quran-wal-irsyad-gunungkidul-yogyakarta/
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/al-idarah.v5i2.11852
Refbacks
- There are currently no refbacks.