Page Header

  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Peer Review Process
  • Focus and Scope
  • Submission Guidelines
  • Publication Ethics
  • Open Access Policy
  • Online Submission
  • Screening for Plagiarism Policy
  • Author and Editing Fee Policy
  • Contact

View My Stats

Flag Counter

Plagiarism Checker by:

Reference Manager by:

Indexed by:

Supported by:

Collaboration with:

Asosiasi Dosen dan Program Studi Matematika dan Pendidikan Matematika PTKIN

User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Editorial Policy
Home > Archives > Vol 1, No 2 (2017)

Vol 1, No 2 (2017)

Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika

Table of Contents

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA MATERI DIMENSI TIGA
10.22373/jppm.v1i2.3424
Arina Syukria
PDF
102-112
PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DI SEKOLAH DASAR PADA MATERI FPB DAN KPK DENGAN MODEL PENYAJIAN PAKET MAKANAN
10.22373/jppm.v1i2.3425
Fachrurazi Fachrurazi
PDF
113-122
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS MATERI GEOMETRI PADA MTs BERBASIS KEARIFAN BUDAYA LOKAL SUKU GAYO
10.22373/jppm.v1i2.3426
Bettri Yustinaningrum
PDF
123-133
ANALISIS KEMAMPUAN SISWA BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP NEGERI 19 PERCONTOHAN BANDA ACEH
10.22373/jppm.v1i2.3427
Khairul Umam
PDF
134-145
PENGEMBANGAN MODUL ALJABAR LINEAR UNTUK MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA
10.22373/jppm.v1i2.3428
Cut Intan Salasiyah
PDF
146-156
PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI BARISAN DAN DERET DI KELAS X-IPS2 MAN RUKOH BANDA ACEH TAHUN AJARAN 2014 / 2015
10.22373/jppm.v1i2.3429
Mutia Fariha
PDF
157-163


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


Al Khawarizmi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika
© 
Author
Published by Center for Research and Publication UIN Ar-Raniry and Department Mathematics Education UIN Ar-Raniry.