EFEKTIFITAS DAKWAH DI INTERNET UNTUK GEN-Z
Abstract
References
Alvian, N. (2017). Efektivitas Dakwah Islam Melalui Sosial Media Instagram (Studi Akun
Instagram Indonesia Menutup Aurat). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Raushan Fikr, 6(2),
-237.
Hermawan, I. Metodologi Penelitian Pendidikan Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed Method.
Kuningan: Hidayatul Quran Kuningan. (2019)
Kurniawan, Muhammad. (2020). Efektifitas Dakwa Melalui Media Sosial Di Tengah
Pandemi.Jurnal komunikasi penyiaran Islam. IAIN Parepare.
Mahdi, M, I. (25 Februari 2022). Pengguna Media Sosial di Indonesia Capai 191 Juta pada
Data Indonesia. Diunduh dari https://dataindonesia.id/digital/detail/penggunamedia-sosial-di-indonesia-capai-191-juta-pada-2022
Novita, D., & Husna, N. (2020). Peran Ecolabel Awareness dan Green Perceived Quality
Pada Purchase Intention. Jurnal Manajemen Maranatha, 1(20), 85-90.
Rahmawati, D. & Zaini, A. (2021). Efektivitas Dakwah Melalui Media
Sosial Di Era Media
Baru. Jurnal Komunikasi Penyiaran Islam. IAIN Kudus.
Ramadhan, R., & Destiana, H. (2018). Pengaruh Media Sosial Youtube terhadap
Perkembangan Dakwah Islam dengan Metode Structural Equation Modelling (SEM).
Jurnal & Penelitian Teknik Informatika, 1(3), 60-66.
Umroatin,Yuli. Dakwah Dalam Al-Quran. Surabaya: CV Jakad Media Publishing. (2020)
Usman, F. (2016). Efektivitas Penggunaan media online sebagai sarana dakwah. Al-Tsiqoh:
Jurnal Ekonomi Dan Dakwah Islam, 1(1), 1-8.
Zaini, A. (2013). Dakwah Melalui Internet. AT-TABSYIR, Jurnal Komunikasi Penyiaran
Islam, 1(1), 93-108.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/albayan.v28i1.13433
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Al-Bayan: Media Kajian dan Pengembangan Ilmu Dakwah. Published by Center for Research and Community Service (LP2M) and Faculty of Da'wah And Communication, UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Aceh, Indonesia.
P-ISSN: 1411-5743
E-ISSN: 2549-1636
Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.