Page Header

Open Journal Systems

Google Scholar

Journal Template

ADDITIONAL MENU
 EDITORIAL BOARD
 REVIEWERS
 FOCUS AND SCOPE
 AUTHOR GUIDELINES
PEER REVIEW PROCESS
ONLINE SUBMISSION
CHARGES
INDEXING
COPYRIGHT NOTICE
CONTACT
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 5, No 2 (2021)

Vol 5, No 2 (2021)

Table of Contents

Articles

ANALISIS PRAKTIK MANAJEMEN INVESTASI PADA WAKAF UANG DITINJAU DARI MASLAHAH MURSALAH
Fadhilah Sukur Indra, Namira Muthi’a Rosalina, Zakiyyatul Mustofiyyah
PDF
1-7
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIKAJI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Survei pada Pelanggan Produk Busana Muslim Toko Ija Kroeng di Banda Aceh)
Hafidhah Hafidhah, Zaki Fuad, Dedek Wirda Fonna
PDF
8-19
Efektivitas Strategi Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Rabbani Kota Bengkulu
Safitri Handayani, Ilham Addinullah, Asnaini Asnaini, Nonie Afrianty
PDF
20-28
Analisis Persepsi Konversi Koperasi Syariah (Studi pada Stakeholder dan Anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Beringin Pemerintah Kota Banda Aceh)
Thalita Latifa, Zaki Fuad, Dara Amanatillah
PDF
29-38
Analisis Transaksi Murābahah Berdasarkan Fatwa DSN-MUI No.04/DSNMUI/IV/2000 Dan Standar Akuntansi Syariah (PSAK 102 Dan AAOIFI FAS 2) di PT. Bank Syariah Mandiri
Delta Hadi Purnama, Awang Darmawan Putra
PDF
39-53


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.