KREATIVITAS KEPALA MADRASAH DALAM PEMASARAN PENDIDIKAN DI MIN 1 BENER MERIAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alvonco, J. (2013). The Way of Thinking. Gramedia.
Bahri, M. (2021). Strategi Komunikasi dalam Pemasaran Mutu Pendidikan di MTs Negeri 2 Pamekasan. Fikrotuna: Jurnal Pendidikan Dan Manajemen Islam, 13(1), 1808–1819.
Fathurrochman, I., Endang, E., Bastian, D., Ameliya, M., & Suryani, A. (2021). Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Meningkatkan Nilai Jual Madrasah Aliyah Riyadus Sholihin Musirawas. Jurnal Isema : Islamic Educational Management, 6(1), 1–12. https://doi.org/10.15575/isema.v6i1.9471
Heldanita, H. (2019). Pengembangan Kreativitas Melalui Eksplorasi. Golden Age: Jurnal Ilmiah Tumbuh Kembang Anak Usia Dini, 3(1), 53–64. https://doi.org/10.14421/jga.2018.31-05
Heriyanto, H. (2018). Thematic Analysis sebagai Metode Menganalisa Data untuk Penelitian Kualitatif. Anuva, 2(3), 317. https://doi.org/10.14710/anuva.2.3.317-324
J.W. Creswell. (2014). Research Design Pendekatan Metode Kualitatif, Kuantitatif dan Campuran. Pustaka Pelajar.
Kartono. (2009). Sekolah Bukan Pasar. Kompas Media Nusantara.
Khasanah, A. (2015). Pemasaran Jasa Pendidikan Sebagai Strategi Peningkatan Mutu Di Sd Alam Baturraden. El-Tarbawi, 8(2), 161–176. https://doi.org/10.20885/tarbawi.vol8.iss2.art4
Labaso, S. (2019). Penerapan Marketing Mix sebagai Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan di MAN 1 Yogyakarta. MANAGERIA: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 3(2), 289–311. https://doi.org/10.14421/manageria.2018.32-05
McShane, & Glinow, V. (2010). Organizational Behavior. McGraw Hill.
Mustolih, & Murni, T. (2018). Strategi Pemasaran Pendidikan di MIN 1 Kebumen. Cakrawala IAINU Kebumen Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), 2(1).
Oji, F. (2015). Desain Model Manajemen Pemasaran Berbasis Layanan Jasa Pendidikan pada MTs Swasta Se-Kota Semarang. Nadwa: Jurnal Pendidikan Islam, 9(1), 69–88. https://doi.org/10.21580/nw.2015.9.1.522
Rahmadayani, I., Lailatussaadah, L., & Dhin, C. N. (2021). Kreatifitas Guru Bersertifikasi Dalam Pemanfaatan Media Pembelajaran Di Madrasah Ibtidayiah Negeri (MIN) 2 Banda Aceh (The Creativity of Certified Teacher in Utilizing Learning Media in Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Banda Aceh) Ita. Jurnal Ilmiah DIDAKTIKA, 21(2), 151–161.
Rahmat, A. (2016). Manajemen Humas Sekolah. Media Akademik.
Raya, M. K. F. (2016). Marketing Jasa di Institusi Pendidikan ( Analisis Pemasaran dalam Pendidikan ). Falasifa, 7(1), 21.
Robbins, S. (2009). Perilaku Organisasi. Salemba Empat.
Sudarma, M. (2013). Mengembangkan Keterampilan Berfikir. Raja Grafindo Persada.
Sunaeningsih, C. (2017). Pengelolaan Pendidikan. UPI Sumedang Press.
Wahyudin. (2017). Anak Kreatif. Gema Insani Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/ji.v11i01.14767
Refbacks
- There are currently no refbacks.