Religiusitas, Islamic Branding terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja pada Ritel Modern dan Tradisional
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badan Pusat Statistik Kota Banda Aceh, Banda Aceh Dalam Angka, Banda Aceh, BPS Kota Banda Aceh, 2018.
Christina Whidya Utami, Manajemen Ritel: Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Modern di Indonesia Edisi 2, Salemba Empat: Jakarta, 2010.
Fatimah Zuhra, “Analisis Pola Sebaran Ritel Modern Di Kota Banda Aceh”. Jurnal Ilmiah Mahasiswa, No. 2, Vol. 4 (2019): 114.
Monzer Kahft, Ekonomi Islam; Telaah Analitik Terhadap Fungsi Sistem Ekonomi Islam, Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 1995.
Sopa, Sertifikasi Halal Majelis Ulama Indonesia: Studi Atas Fatwa MUI Terhadap Produk Makanan, Obat-Obatan dan Kosmetika, Jakarta: GP Press, 2013.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jar.v6i1.10275
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Muhammad Naufal Hidayat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexed by:
This work is licensed under CC BY-SA
© All rights reserved 2014. Ar Raniry, ISSN: 2355-7885, e-ISSN: 2355-813X