Peran Pustakawan dalam Manajemen Konflik di Perpustakaan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
E. Koswara, dkk., (1998) Dinamika Informasi Dalam Era Global, Bandung: Pengurus Daerah IPI Jawa Barat dan Remaja Rosdakarya
Mulyasa E.,(2004) Menjadi Kepala Sekolah Yang Professional, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Suwarto, F.X.. (2009) Budaya Organisasi; Kajian Konsep dan Implementasi, Yogyakarta: Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Winardi., (2004) Manajemen Konflik (konflik Perubahan dan Pengembangan) Bandung: cv. Mandar Maju
Internet:
“keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia No.045/U/2005 tentang Kurikulum Inti Pendidikan Tinggiâ€, diakses dari http://www.dikti.go.id/Archive2007/kepmendiknas no 045u2002.htm/
Sri Badriyati, Pengaruh Kompetensi Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan terapi dan Rehabilitas Korban Penyalahgunaan Narkoba di BKS Pamardi Siwi dalam http://lontar.ui.ac.id/file?file=digital/115926-T%2022634-Pengaruh%20kompetensi.pdf
Sri Rumaini, “Kompetensi Pustakawan dan Teknologi Informasi untuk meningkatkan Kualitas Pelayanan di Perpustakaan Nasionalâ€, dalam visi pustaka: majalah perpustakaan, vol.10, no. 3 Desember 2008, (Jakarta: perpustakaan Nasional RI, 2008) dalam http://www.pnri.go.id/Attachment/MajalahOnline/Kompetensi%20Pustakawan%20dan%Teknologi%20Informasi%20untuk%20Meningkatkan%20Kualitas%20Pelayanan%20di%20Perpustakaan%20Nasional.pdf
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/2408
Refbacks
- There are currently no refbacks.