References
Al-Robin. (2018). Problematika Hukum Pembagian Waris 2:1 dalam Pendekatan Teori Qath’i Zhanni. Sangaji, 2(1).
Al-Zuhaili, W. (2001). Ushul Fikih al-Islami. Dar al-Fikr.
An-Na’im, A. A. (1994). Dekonstruksi Syari’ah. LKIS Yogyakarta.
As-Suyuti, J. (2013). Lubabun Nuquul Fii Asbaabin Nuzuul. Gema Insani.
Bahri, S. (2008). Metodologi Hukum Islam. Teras.
Haika, R. (2016). Konsep Qath’i Zhanni dalam Hukum Kewarisan Islam. XV(2), 183–195.
Haries, H. A. (2014). Gagasan Pembaruan dalam Bidang Hukum Kewarisan. Mazahib, 13(2).
Haroen, N. (1997). Ushul Fiqh. PT. Lagos Wacana Ilmu.
Kasdi, A. (2014). Maqasyid Syari’ah Perspektif Pemikiran Imam Syatibi dalam Kitab Al-Muwafaqat. Yudisia, 5(1), 46–63.
Khaeruman, B. (2010). Hukum Islam dalam Perubahan Sosial. CV. Pustaka Setia.
Khallaf, Abdul Wahab. (1990). Ilmu Ushul al-fiqh. Maktabah al-Dakwah.
Khallaf, Abdul Wahhab. (1996). Kaidah-kaidah Hukum Islam. PT. Raja Grafindo Persada.
Kholidah. (2016). Qathi’ dan Zhanni Menurut Masdar Farid Mas’udi. Fitrah, 02(1), 19–36.
Mas’udi, M. F. (1993). Agama Keadilan Risalah Zakat (Pajak) dalam Islam. Pustaka Firdaus.
Musa, M. Y. (1959). Al-Tirkah wa Al-Mirats fi Al-Islam. Dar al-Kitab.
Noorhaidi. (1996). Prinsip dan Teori-teori Hukum Islam (Cet.1). Pustaka Pelajar.
Sa’dan, S. (2017). Ijtihad terhadap Dalil Qath’i dalam Kajian Hukum Islam. Samarah, 1(2).
Sari, A. (2019). Qath’y dan Zhanni dalam Kewarisan Islam. Al-Muamalat, IV(02).
Shihab, M. Q. (1992). Membumikan al-Qur’an: Fungsi dan Peran Wahyu dalam Kehidupan Masyarakat. Penerbit Mizan.
Syaukani, I. (2006). Rekonstruksi Epistimologi Hukum Islam Indonesia. PT. Raja Grafindo Persada.
Thalib, S. H. A. (1990). Tatbi al-Syari’ah al-Islamiyah. Dar al-Nahdhah al-Arabiyah.
Zahrah, M. A. (1958). Ushul al-fiqh. Dar al-Fikr al-Arabi.