References
Abdul Mujib dan Jusuf Mudzakkir. (2006). Ilmu Pendidikan Islam, Jakarta: Kencana.
Fatchurahman, M. (2012). Kepercayaan diri, kematangan emosi, pola asuh orang tua demokratis dan kenakalan remaja. Persona: Jurnal Psikologi Indonesia, 1(2).
Lexy J. Moleong, (2007) Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung: Remaja Rosdakarya.
Maunah, B. (2015). Implementasi pendidikan karakter dalam pembentukan kepribadian holistik siswa. Jurnal Pendidikan Karakter, (1).
Riswanto, D., Mappiare-AT, A., & Irtadji, M. (2016). Karakteristik kepribadian ideal konselor (studi hermeneutika gadamerian). Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan, 1(11), 2113-2117.
Setiadi, H. (2016). Pelaksanaan penilaian pada Kurikulum 2013. Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, 20(2), 166-178.
Sugiyono, (2007) Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Elfabeta.
Suharsimi Arikunto, (1993), Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta: Rineka Cipta.
Syaiful Bahri. (2005). Guru dan Anak Didik dalam Interaksi Edukatif, Jakarta: Rineka Cipta.
Zakaria, R. T. (2011). Penilaian sikap. Jakarta: Pusat Penilaian Pendidikan, Badan Penelitian dan Pengembangan, Kementerian Pendidikan Nasional.