References
Anggoro, M. L. (2005) Teori dan Profesi Kehumasan. Jakarta: Bumi Aksara.
Hairunnisa. (2019). Buku Ajar Pengantar Humas, Edisi Pertama. Sidoarjo: Indomedia Pustaka.
Harlow, Rex F & Black, Marvin M. (1976). Practical Public Relations. Revised Edition. England: Harper.
Harlow, Rex F. (1952). Practical Public Relations. England: Harper & Bros.
Harlow, Rex F. (1957). Social Science in Public Relations a Sur. First Edition. England: Harper & Brothers.
Harlow, Rex F. (1972). Public Relations in War and Peace (Public Relations Studies.). USA: Central State University & University Texas.
Hartati, Nanik. (2013). Public Relations, Cetakan ke-1. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
Ikhsan, Mohammad Fadhli & Mandalia, Sekar Arum. (2015). Komunikasi Public Relations dalam Implementasi Teknik Lobi dan Negosiasi pada Kegiatan Eksternal Telkom Foundation, e-Proceeding of Management 2 (1) April, 3.
Marston, John E. (1979). Modern Public Relations. New York: McGraw-Hill.
Mukarom, Zainal & Laksana, Muhibuddin Wijaya, Manajemen Public Relation (Panduan Efektif Pengelolaan Hubungan Masyarakat), (Bandung: Pustaka Setia, 2015).
Mukhsinuddin & Tarmizi. (2019).“Strategi Komunikasi Sumber Daya Manusia Public Realations dalam Membangun Daya Saing dan Mutu Pendidikan pada Perguruan Tinggi di Provinsi Aceh,” Laporan Penelitian, STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh. Tidak diterbitkan.
Mukhsinuddin & Tarmizi. (2021). Manajemen Public Relations di Perguruan Tinggi, Edited. Rahmad Syah Putra. Banda Aceh: Bandar Publishing.
Mukhsinuddin. (2016). Bunga Rampai Manajemen Pendidikan. Banda Aceh: Lembaga Naskah Aceh Bekerjasama dengan STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.
Putra, R.S., Murniati & Bahrun, Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan pada SMA Negeri 3 Meulaboh Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Jurnal Administrasi Pendidikan 5 (3) 2017, 161.
Ruslan, Rosady. Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi. (Jakarta: PT RajaGrafindo Persada, 2012).
Suhandang, Kustadi. (2004). Public Relations Perusahaan: Kajian Program Implementasi. Bandung: Nuansa.
Sulistyaningtyas, Ike Devi. (2007). Peran Strategis Public Relations di Perguruan Tinggi, Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2) Desember, 132.
¬¬Sunyoto, Danang. (2012). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran: Konsep, Strategi, dan Kasus. Yogyakarta: CAPS.
Tim Penyusun Renstra STAIN Teungku Dirundeng. (2020). Rencana Strategis Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh 2020-2024. Meulaboh: STAIN Teungku Dirundeng.
Usman, Abdul Rani. (2013). Public Relations: Suatu Pengantar, Cetakan Pertama. Banda Aceh: Bandar Publishing Bekerjasama dengan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.