Analisis Evaluasi Kurikulum Pendidikan Agama Islam Model CIPP (Context, Input, Process, Product) di SMP Muhammadiyah 60 Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akmalia, Rizki. 2019. “Pengaruh Perilaku Individu, Kelompok Dan Tim Kerja Terhadap Kinerja Guru Di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Medan.” Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. http://repository.uinsu.ac.id/11863/.
Arikunto, Suharsimi dan Cepi Safruddin Abdul Jabar. 2018. Evaluasi Program Pendidikan: Pedoman Teoretis, Praktis Bagi Mahasiswa dan Praktisi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Arikunto, Suharsimi, 2019. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi, 2021. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Djamarah, Syaiful Bahri dan Aswan Zain. 2020. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta
Kurniawati, Esti Wahyu. 2021. Evaluasi Program Pendidikan Perspektif Model CIPP (Context, Input, Process, Product). Bengkulu: Islamic Education Journal. Vol. 2. No. 1.
Majid, Abdul. 2021. Belajar dan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Bandung: Remaja Rosdakarya
Nata, Abudin. 2018. Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Siswanto. 2018. Pendidikan Islam dalam Perspektif Filosofis. Pamekasan: STAIN PMK Press.
Slameto. 2019. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta
Wayne, Mondy. 2018. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Erlangga.
Widodo, Hendro. 2021. Evaluasi Pendidikan. Yogyakarta: UAD Press.
Yamin, Martinis. 2021. Paradigma Baru Pembelajaran. Jakarta: GP Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jm.v12i4.11967
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This journal has been indexed by:
except where otherwise noted.