Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Minat Siswa terhadap Hasil Belajar Qur’an Hadis Siswa di MTs Darul Aman Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, A., & Widodo S. (2004). Psikologi Belajar. Jakarta: TP.
Johnson, G. B. (2013). Student Perception Of The Flipped Clasroom, Columbia: The University Of British Columbia.
Kemendikbud. (2019). Model Pembelajaran Flipped Classroom, Memanfaatkan Konten Di Rumah Belajar Pada Jenjang SMP, Jakarta: TP.
Nasution, W. N. (2017). Strategi Pembelajaran,. Medan: Perdana Publishing.
Nata, A. (2009). Perspektif Islam Tentang Strategi Pembelajaran. Jakarta: Prenada MediaGroup.
Shohib. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Prestasi, Jurnal IT, Vol. 2(2).
Slameto. (2010). Belajar dan faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Susanti & Hamma P. (2019). Flipped Classroom Sebagai Strategi Pembelajaran Pada Era Digital. Jurnal Kesehatan, Vol. 1(2).
Wasitohadi. (2017). Penggunaan Teknologi Dalam Pendidikan. Jurnal Pendidikan, Vol 3.
Wulandari, H. (2017). Optimalisasi E-Learning Dengan Menggunakan Metode Flipped. Seminar Nasional Pendidikan: ISBN.978-602-50088-0-1
Zamzami, Z. (2016). Flipped Classroom Research and Trends from Different Fields of Study, Kuala Lumpur: TP. Vol. 17(3).
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jm.v12i2.12725
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This journal has been indexed by:
except where otherwise noted.