References
Abuddin Nata. 2009. Perspektif Islam Tentang Strategi Pembelajaran. Cet. I. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
Adi Suprayatino. Dkk. 2020. Pendidikan Karakter Era Milenial. Cet. I. Yogyakarta: Deepublish Publisher.
Ahmad Zaenuri. 2020. Pendidikan Karakter Melalui Konsep Boarding School. Cet. I. Yogyakarta: Bintang Surya Madani.
Andi Prastowo. 2017. Menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tematik Terpadu. Cet. I. Jakarta: Fajar Interpratama Mandiri.
Andi Prastowo. 2014. Pembelajaran Konstruktivisme-Scientific untuk Pendidikan Agama Di Sekolah/Madrasah. Cet. I. Jakarta: Raja Grafindo Peserda.
Andi Widhia Putra. dkk. 2020. Membangun Moral dan Etika Siswa Sekolah Dasar. Cet. I. awa: Bayfa Cendekia Indonesia.
Barnawi. dkk. 2016. Strategi dan Kebijakan Pembelajaran Pendidikan Karakter. Cet. III. Jogjakarta: ar-Ruzz Media.
Darimi, I., & Ismail, B. (2019). Education “Jaman Now”: Reward and Punishment Review. JPP (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran), 25(2), 47-50.
Darimi, I., Siswanto, I., & Ismail, B. (2018). Metode Team Quiz Dapat Meningkatkan Minat Belajar Siswa SD Negeri 13 JAYA. Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 7(2), 265-274.
Darmadi. 2017. Pengembangan Model dan Metode Pembelajaran dalam Dinamika Belajar Siswa. Cet. I. Yogyakarta: Deepublish.
Eli Warti. 2019. Pembelajaran HOTS Melalui Penerapan Berbagai Metode Pembelajaran. Cet. I. Malang: Media Nusa Creative.
Fadhalah. 2021. Wawancara. Cet. I. Jakarta Timur: UNJ Press.
Fedrian Hasmand. 2015. Minhajul Muslim. Cet. I. Jakarta Timur: Perpustakaan Al-Kautsar.
Fipin Lestari. dkk. 2020. Memahami Karakteristik Anak. Cet. I Jawa Timur: Bayfa Cendekia Indonesia.
Fipin Lestari. dkk. 2020. Memahami Karakteristik Anak. Cet. I. Jawa Timur: Bayfa Cendekia Indonesia.
Halim Simatupang. 2019. Strategi Belajar Mengajar Abad Ke-21. Cet. I. Surabaya: Pustaka Media Guru.
Haudi. 2021. Strategi Pembelajaran. Cet. I. Sumatra Barat: Insan Cendekia Mandiri.