Fenomenologis Moderasi Beragama pada Madrasah di Aceh
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahimsa-Putra, H. S. (2012). Fenomenologi agama: Pendekatan Fenomenologi untuk memahami agama. Walisongo: Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan, 20(2), 271-304.
Fitriyah, N. (2019). PEMBENTUKAN KARAKTER IDIOLOGI MODERAT DI PESANTREN NGALAH PURWOSARI PASURUAN. Jurnal Al-Murabbi, 4(2), 303-320.
Harto, K., & Tastin, T. (2019). Pengembangan Pembelajaran PAI berwawasan Islam Wasatiyah: Upaya membangun sikap moderasi beragama peserta didik. At-Ta'lim: Media Informasi Pendidikan Islam, 18(1), 89-110.
Indonesia, R. (2020). Rencana pembangunan jangka menengah nasional 2020-2024. Peraturan Presiden Republik Indonesia, 303.
Muâ, M. N. (2017). Analisis Fenomenologi Terhadap Makna dan Realita. Jurnal Studi Agama Dan Masyarakat, 13(1), 120-135.
Shonhaji, S. (2012). Agama Sebagai Perekat Social pada Masyarakat Multikultural. Al-Adyan: Jurnal Studi Lintas Agama, 7(2), 1-19.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jm.v12i4.17289
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Imran Muhammad
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This journal has been indexed by:
except where otherwise noted.