References
Baduwailan, Ahmad Bin Salim. 2014. Cara Mudah & Cepat Hafal Al-Qur’an. Solo: Kiswah
Hardi Rianda. 2021. Skripsi Kontribusi Motode Wahdah Terhadap Kualitas Hafalan Siswa Di Madrasah Tsanawiyah Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah TanjungBerulak.
Khairunnisak. 2018. SkripsiPenerapan Metode Wahdah Dalam Meningkatkan Kompetensi Tahfidz Al-Qur’an Di MUQ Pagar Air Aceh Besar
Khalid, Abu. 2016. Kamus Arab Al-Huda. Surabaya: Fajar Mulya
Khaliq, Abdurrahman Abdu. 1991. Bagaimana Menghafal Al-Qur’an. Jakarta: Pustaka Al-Kautsar
Majid, Abdul. 2014. Stategi Pembelajaran. Bandung: PT. Emaja Rosakarya
Mubarokah, Syahratul. 2019, “Strategi Tahfidz Al-Qur’an Mu’allimin dan Mu’allimat Nahdlatul Wathan”, Jurnal Penelitian Tarbawi, Vol. 4 No. 1, h. 15, https://jurnal.iaihnwpancor.ac.id/index.php/tarbawi/article/view/161
Sakirah. 2019. Skripsi Pengaruh Metode Talqin Terhadap Kualitas Tahfidz Al-Qur’an Siswa Di Madrasah Tsanawiyah Insan Cita Medan
Sri Wahyuni Mahmud, 2021, Jurnal Efektivitas Metode Tahfidz Dalam Meningkatkan Hafalan Al-Qur’an di Pondok PesantrenWahdah Islamiyah Gorontalo
Sugiyono. 2016. Metodologi Kualitatif, Kuantitatif Dan R & D. Bandung: ALVABETA
Utami, Munzir. 2012. Pengantar Studi Al-Qur’an: Teori dan Pendekatan. Yogyakarta: LkiS Yogyakarta
Wabsate Resmi KBBI Onlline, “Metoda”, diakses 20 Mei 2022 https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/Metode
Website Resmi KBBI Online. “Kekuatan”. diakses 20 Mei 2022. Https://Kbbi.Kemdikbud.Go.Id/Entri/Kekuatan
Wijayanto, Eko. 2019. Taud Tabungan Akhirat. Ponorogo: Inspirasi Indonesia