References
Andika, M., Nufus, N., & Fadilah, A. N. (2022). Pemikiran Ibn Rusyd Tentang Wadiah Dalam Kitab Bidayatul Mujtahid. At-Ta’awun : Jurnal Mu’amalah dan Hukum Islam, 1(1), Article 1. https://doi.org/10.59579/atw.v1i1.2702
Apdelmi, A. (2019). Penerapan Model Pembelajaran Listening Team Untuk Disiplin Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Di Sma Negeri 2 Kerinci. HISTORIA: Journal of Historical Education Study Program, 4(1), Article 1. https://doi.org/10.33373/j-his.v4i1.1723
Apriantoro, M. S., Sekartaji, S. I., & Suryaningsih, A. (2021). Penyelesaian Sengketa Kepailitan Ekonomi Syariah Perspektif Ibnu Rusyd Al-Qurthubi Dalam Bidayatul Mujtahid Wa Nihayatul Muqtashid. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 7(3), Article 3. https://doi.org/10.29040/jiei.v7i3.3357
Buku Fiqih Kelas 1 KMI (K.H Imam Zarkasyi). (1415). Trimurti Press.
Herana, H., Patahuddin, P., & Jumadi, J. (2020). Peningkatan Motivasi Belajar Sejarah Melalui Metode Listening Group Berbantuan Video Pada Pembelajaran Sejarah Kelas XI IIS A SMA Negeri 5 Soppeng Tahun Ajaran 2019/2020. Attoriolong, 18(1), Article 1. https://ojs.unm.ac.id/Attoriolong/article/view/13713
Idrissi, K. (2017). منهج ابن رشد في عرض الآراء الفقهية من خلال كتابه بداية المجتهد ونهاية المقتصد: منهج ابن رشد في عرض الآراء الفقهية من خلال كتابه بداية المجتهد ونهاية المقتصد. International Journal of Fiqh and Usul al-Fiqh Studies, 1(1), Article 1. https://doi.org/10.31436/ijfus.v1i1.9
Khotimah, H., Sumiyati, S., & Nurjannah, N. (2017). Pengaruh Teknik Pembelajaran Listening Team Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa. Jurnal Penelitian Dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: E-Saintika, 1(1), Article 1. https://doi.org/10.36312/e-saintika.v1i1.1
MA, D. H. M. A. (n.d.). Fiqih Ibadah. GUEPEDIA.
Mansir, F. (2020). Urgensi Pembelajaran Fiqih dalam Meningkatkan Religiusitas Siswa Madrasah: Pembelajaran Fiqih. AL-WIJDÃN Journal of Islamic Education Studies, 5(2), 167–179. https://doi.org/10.58788/alwijdn.v5i2.538
Sugiyono. (n.d.). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D (Cetakan Ke-1 September 2019). ALVABETA, cv Hotline:081.1213.9484 Jl.Gegerkalong Hilir No. 84 Bandung.
Yogaskara, H., & Kurniawan, K. (2020). The Effect of Implementing Listening Teams Strategy on Students’ Critical Listening Ability. 291–296. https://doi.org/10.2991/assehr.k.201215.045