References
Al-Fandi, Haryanto, Desain Pembelajaran yang Demokratis dan Humanis, Yogyakarta: Ar-Ruzz Media. 2011
Ana Ardi, Mobile Programming: Pengembangan Aplikasi untuk Android Phone, Yogyakarta: Skripta Media Creative. 2013
Arief, Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayanan, Jakarta : Balai Pustaka. 2007.
Azhar Arsyad. Media Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada. 2011
Bambang Hartono, Sistem Informasi Manajemen Berbasis Komputer, Jakarta: Rineka Cipta. 2013.
Bambang Swato Sunuharyo, Pengaruh Lingkungan Kerja , Jakarta : Balai Pustaka. 2018.
Busran, Fitriyah, Perancangan Permainan (Game) Edukasi Belajar Membaca pada Anak Prasekolah Berbasis Smartphone Android‛, jurnal TEKNOIF. 2015
Cecep Kustandi dan Bambang Sutjipto. (2013). Media Pembelajaran Manual dan Digital Edisi Kedua. Bogor: Ghalia Indonesia.
Chalidjah Hasan, Dimensi-dimensi Psikologi Pendidikan, Surabaya: Al-Ikhlas. 1994
Daryanto, Media Pembelajaran Peranannya Sangat Penting Dalam Mencapai Tujaun Pembelajaran. Yogyakarta: Gava Media. 2010
Deni Darmawan, Mobile Lerarning sebuah aplikasi teknologi pendidikan, Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2016
Hamzah B. Uno & Nina Lamatenggo. Teknologi Komunikasi dan Informasi Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara. 2011.
Henry Kurniawan, Tri Shandika Jaya, Desain dan Implementasi Mobile Kuliah di PoliteknikNegeri Lampug Berbasis Teknologi Android‛, Jurnal Ilmiah ESA. 2016.
Intan Ayu Wulandari, Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Adobe Flash 6 Mengukur Nilai-Nilai Pendidikan Karakter, Thesis UIN Raden Intan Lampung. 2017
Moh. Ali Aziz, Ilmu Dakwah, Jakarta: PT. Kencava. 2004.
Rusman, Belajar dan Pembelajaran Berbasis Komputer Mengembangkan Profesionalisme Guru Abad 21, Bandung: Alfabeta. 2012.
Sherief Salbino, Buku Pintar Gadget Android untuk Pemula, Jakarta: Kuni Komunikasi, 2014.
Sukiman. Pengembangan Media Pembelajaran.Yogyakarta: Pedagogia. 2012.
Wina Sanjaya, Pembelajaran Dalam Implementasi Kurikulum Berbasis Kompetensi, Jakarta: Kencana, 2008.