References
Ainun, N. (2022). Optimalisasi Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam melalui Metode Timeline di MA AL-Mahrusiyah Lirboyo Kota Kediri (Doctoral dissertation, Institut Agama Islam Tribakti Kediri).
Asmara, Y. (2019). Pembelajaran Sejarah Menjadi Bermakna dengan Pendekatan Kontektual. Kaganga: Jurnal Pendidikan Sejarah Dan Riset Sosial Humaniora, 2(2), 105-120.
Purhanudin, M. V., Harwanto, D. C., & Rasimin, R. (2023). Revolusi dalam Pendidikan Musik: Menganalisis Perbedaan Kurikulum 2013 dan Kurikulum Merdeka Belajar. Tonika: Jurnal Penelitian dan Pengkajian Seni, 6(2), 118-129.
Mukoyimah, S., & Arsyad, M. (2023). Merdeka Belajar Kampus Merdeka: Tinjauan Filosofis dari Perspektif Filsafat Pendidikan Barat dan Timur serta Realitasnya. Jurnal Filsafat Indonesia, 6(2), 291-302.
Qodriani, R. N. L. (2022). Implementasi Metode Pembelajaran Kuis Interaktif Berbasis Mentimeter pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah, 7(2), 326-339.
Putra, H. (2010). Pondok Pesantren dan Tantangan Globalisasi (Doctoral dissertation, Tesis).