References
Adesoji, F. A. (2018). Bloom Taxonomy Of Educational Objectives And The Modification Of Cognitive Levels. Advances in Social Sciences Research Journal, 5(5), 292. https://doi.org/10.14738/assrj.55.4233
Aripin, M. A., Hamzah, R., Setya, P., Hisham, M. H. M., & Ishar, M. I. M. (2020). Unveiling a new taxonomy in education field. International Journal of Evaluation and Research in Education (IJERE), 9(3), 524. https://doi.org/10.11591/ijere.v9i3.20458
Dwiyono, Y. (2021). Perkembangan Peserta Didik (hlm. 8). Deepublish Publisher.
Effendi, R. (2023). Konsep Revisi Taksonomi Bloom Dan Implementasinya Pada Pelajaran Matematika SMP. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 2(1).
Gunawan, I., & Palupi, A. R. (2016). Taksonomi Bloom-Revisi Ranah Kognitif: Keerangka Landasan Untuk Pembelajaran, Pengajaran, dan Penilaian. Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran, 2(2), 105–108. https://doi.org/10.25273/pe.v2i02.50
Indrastoeti, J., & Istiyati, S. (2017). Asesmen dan Evaluasi Pembelajaran Di Sekolah Dasar (hlm. 17). UNS Press.
Jauhari, A., Miftah, M., & Firmansyah, M. B. (2023). Analisis Bahan Ajar Sejarah Kebudayaan Islam Kelas X Semester 1 Bab II “Penaklukan Kota Makkah (Fathu Mekkah).” Rabbani: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 4(2), Article 2. https://doi.org/10.19105/rjpai.v4i2.9093
Kartini, N. E., Nurdin, E. S., Hakam, K. A., & Syihabuddin. (2022). Telaah Revisi Teori Domain Kognitif Taksonomi Bloom dan Keterkaitannya dalam Kurikulum Pendidikan Agama Islam. Jurnal Basicedu, 6(4), 7297. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i4.3478
Khoirunnisak. (2021). Pembelajaran Fikih di Madrasah Aliyah. Al-Hasany: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Kependidikan, 5(2).
Kurniawati, N., Tamyiz, & Sarpendi. (2021). Upaya Guru Mata Pelajaran Fiqih dalam Pengembangan Spiritual Siswa Kelas VII D MTs Hidayatul Mubtadiin Jati AGung Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2020/2021. Ar Royhan: Jurnal Pemikiran Islam, 1(02), Article 02.
Lesmana, G. (2022). Psikologi Perkembangan Peserta Didik (hlm. 5). UMSU PRESS.
Magdalena, I., Hidayah, A., & Safitri, T. (2021). Analisis Kemampuan Peserta Didik pada Ranah Kognitif, Afektif, Psikomotorik Siswa Kelas II B SDN Kunciran 5 Tangerang. NUSANTARA, 3(1), 48–62.
Magdalena, I., Islami, N. F., Rasid, E. A., & Diasty, N. T. (2020). Tiga Ranah Taksonomi Bloom dalam Pendidikan. EDISI : Jurnal Edukasi dan Sains, 2(1), 133. https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/edisi
Mardia, Mukhtar, M., & Rohman. (2023). Analisis Pembelajaran Fikih Berbasis Pendidikan Multikultural di MTs DDI Kaballangan Kabupaten Pinrang. Edu Global : Jurnal Pendidikan Islam. https://jurnal.stain-madina.ac.id/index.php/eduglobal/article/view/845
Nafiati, D. A. (2021). Revisi taksonomi Bloom: Kognitif, afektif, dan psikomotorik. Humanika, Kajian Ilmiah Mata Kuliah Umum, 21(2), 168. https://doi.org/10.21831/hum.v21i2.29252
Riansari, U., & Widyaningrum, T. (2023). Analisis Kualitas Dan Efektivitas Pemanfaatan Buku Ajar Biologi SMA Kelas X Semester 1. EduSains: Jurnal Pendidikan Sains Dan Matematika.
Tanjung, A. S. (2022). Internalisasi Nilai-nilai Moderasi Beragama dalam Pembelajaran Fikih di Madrasah Aliyah. Takuana: Jurnal Pendidikan, Sains, dan Humaniora, 1(1), Article 1. https://doi.org/10.56113/takuana.v1i1.29
Ulfah, & Arifudin, O. (2023). Analisis Teori Taksinomi Bloom Pada Pendidikan di Indonesia. Jurnal Al-Amar (JAA), 4(1), 17.
Wakhid, R. (2017). Analisis Buku Siswa Sejarah Kebudayaan Islam Kelas X. Diss. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zubaidillah, M. H. (2018). Epistemological Views of Islamic Education Philosophy as A Islamic Education Basis. Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan, 1(1).