References
Ade Fricticarani, dkk. Strategi Pendidikan untuk Sukses di Era Teknologi 5.0, Jurnal Inovasi Pendidikan dan Teknologi Informasi, Vol. 4, No. 1.
Agus Hermawan, 2018. Pola Asuh Parental Responsiveness dan Parental Demandingness dalam Keluarga di Era Globalisasi, INJECT: Interdisciplinary Journal of Communication, Vol. 3, No. 1.
Ahmad Pihar. 2022. Modernization of Islamic Religious Education in the Era of Society, Book Chapter of Proceedings Journey-Liaison Academia and Society, Vol.1, No.1; 1-12.
Ambariani dan Rakimahwati. 2023. Pengaruh Pola Asuh Orangtua terhadap Pembentukan Karakter Anak Usia Dini, Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, Vol. 7, No. 5; 6065-6073.
Asma Fadhilah, 2021. Dampak Pola Asuh Permisif Orang Tua Terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini. Early Childhood: Jurnal Pendidikan, Vol. 5, No. 2; 90-104.
Fadillah. 2010. Hubungan Tipe Pola Asuh Orangtua dengan Emotional Quotient pada Anak Usia Prasekolah di TK Islam AlFatihah Sumampir Purwokwrto Utara. Jurnal Keperawatan Soedirman (The Soedirman Journal of Nursing), Vol. 5, No.1.
Helmawati. 2016. Pendidikan Keluarga. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Istina Rakhmawati. 2015. Peran Keluarga dalam Pengasuhan Anak, Konseling Religi: Jurnal Bimbingan Konseling Islam, Vol. 6, No. 1.
Istina rakhmawati. 2015. Peran Keluarga dalam Pengasuhan anak, KONSELING RELIGI: Jurnal Bimbingan Konseling Islam, Vol. 6, No. 1, Juni 2015; 1-18.
M Sahlan Syafei. 2002. Bagaimana Anda Mendidik Anak, Bogor: Ghalia Indonesia.
Muthi, A., Nuryatmawati, & Fauziah, P. 2020. Pengaruh Pola Asuh Permisif terhadap Kemandirian Anak Usia Dini. PEDAGOGI: Jurnal Anak Usia Dini dan Pendidikan Anak Usia Dini, Vol. 6; 81-92.
Nuraeni& Lubis. 2022. Pola Asuh Orang Tua dan Implikasinya Terhadap Pembentukan Karakter Anak. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Undiksha, Vol. 10. No. 1; 137-143.
Rabiatul Adawiah. 2017. Pola Asuh Orang Tua dan Implikasinya Terhadap Pendidikan Anak (Studi pada Masyarakat Dayak di Kecamatan Halong Kabupaten Balangan), Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan, Vol, 7, No, 1; 33-48.
Rani Handayani, 2021. Karakteristik Pola-pola Pengasuhan Anak Usia Dini dalam Keluarga, KIDDO: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Vol. 2, No. 2
Riko Putra, Pola Pengasuhan Orang Tua Dan Peran Guru Dalam Pendidikan Awal Anak, AL-MARSUS: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, Vol. 1, No. 1;1-15.
Singgih D Gunarsa. 2007. Psikologi Remaja, Cet. 16, Jakarta. Gunung Mulia.
Stephanus Turibius Rahmat, 2018. Pola Asuh yang Efektif untuk Mendidik Anak di Era Digital, Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Missio, Vol. 10, No. 2.
Suswandari, M. 2021. Peran Guru Menstimulus Respon Siswa Melalui Teori Belajar Behavioristik Teacher’S Role Stimulates Students’ Response Through Behavioristic Learning Theory. Absorbent Mind: Journal of Psychology and Child Development Avaliable, Vol. 1, No. 1.
Ulfah, Dkk. 2022. Kepemimpinan Pendidikan di Era Revolusi Industri, Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Vol. 5, No. 1.
Wilis Wediningsih. 2020. Penerapan Konsep Mubadalah dalam Pola Pengasuhan Anak, Vol. 1, No. 1.