References
Andrian, R. (2017). Pembelajaran Bermakna Berbasis Post It. Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam, 7(1), 103-118.
Badan Pusat Statistik. (2017). Statistik Kriminal 2017. Jakarta: BPS.
Badrudin. (2015). Pengantar Ilmu Tasawuf, Serang: A-Empat.
Badrudin. (2015). Akhlak Tasawuf, Serang: IAIB Press.
Buhari Luneto. (2014). Pendidikan Karakter Berbasis IQ, EQ, SQ, Jurnal Irfani, Vol. 10 No 1.
Cahyo Tri Wibowo. (2015). Analisis Pengaruh Kecerdasan Emosional (EQ) Dan Kecerdasan Spiritual (SQ) Pada Kinerja Karyawan, Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 15, No. 1.
Hidayatulloh, M. R., Kosasih, A., & Fahrudin, F. (2015). Konsep tasawuf Syaikh Nawawi Al-Bantani dan implikasinya terhadap Pendidikan Agama Islam di persekolahan. TARBAWY: Indonesian Journal of Islamic Education, 2(1), 1-15.
M. Arif Khoiruddin. (2016). Peran Tasawuf Dalam Kehidupan Masyarakat Modern, Volume 27 Nomor 1 Januari 2016.
Mohd. Solihin dan Rosihon Anwar. (2008). Ilmu Tasawuf, Bandung: Pustaka Setia.
M. Ridwan Hidayatullah, dkk. (2015). Konsep Tasawuf Syaikh Nawawi Al-Bantani dan Implikasinya, Tarbawy, Vol. 2, Nomor 1.
Rahmat Aziz dan Retno Mangestuti. (2006). Pengaruh Kecerdasan Intelektual (IQ), Kecerdasan Emosional (EI) Dan Kecerdasan Spiritual (SI) Terhadap Agresivitas Pada Mahasiswa Uin Malang, El-Qudwah, Jurnal Penelitian dan Pengembangan, Vol 1, No 1, April 2006.
Sayyid Nur bin Sayyid Ali. (2000). Al-Tasawwuf Syar’iy, (Beirut: Dar Kutub al- Ilmiyyah.