References
Akib, M. D. (2013). Sasaran atau Obyek Evaluasi Pendidikan dan Penilaian Berbasis Sekolah. Al-Hikmah, 10(5), 1-12.
Anwar, S., & Fakhruddin, A. (2016). Pelaksanaan Standar Penilaian oleh Guru Pendidikan Agama Islam di Sekolah (Studi Evaluatif terhadap Guru PAI SMP dan SMA di Bandung). Jurnal Pendidikan Agama Islam-Ta’ lim, 14(2).
Asrori Mohammad. 2009. Psikologi Pembelajaran. Bandung : Wacana Prima
Hulliyah, K., Amrizal, V., & Mawahib, M. (2011). Perancangan sistem pelaporan nilai ujian sekolah berstandar nasional pendidikan agama Islam (USBN PAI) berbasis web (studi kasus direktorat pendidikan agama Islam Kementrian Agama RI). JURNAL TEKNIK INFORMATIKA, 4(1).
Ismanto, I. (2014). EVALUASI HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI). Edukasia: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam, 9(2).
Mahirah, B. (2017). Evaluasi Belajar Peserta Didik (Siswa). Idaarah: Jurnal Manajemen Pendidikan, 1(2).
Mardapi, D. (2009). Evaluasi penerapan ujian akhir sekolah dasar berbasis standar nasional. Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, 13(2).
Muzayanah, U. (2015). Kualitas Butir Soal Pai Pada Ujian Sekolah Berstandar Nasional. Jurnal SMART (Studi Masyarakat, Religi, dan Tradisi), 1(1).
Sawaluddin, S. (2018). Konsep Evaluasi Dalam Pembelajaran Pendidikan Islam. Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah, 3(1), 39-52.
Sulistiawan, C. H. (2016). Kualitas soal ujian sekolah matematika program IPA dan kontribusinya terhadap hasil ujian nasional. Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, 20(1), 1-10.
Syah Muhibbin. 2000. Psikologi Pendidikan. Bandung : Remaja Rosdakarya
Tafsir Ahmad. 2010. Filsafat Pendidikan Islami. Bandung : Remaja Rosdakarya
Tafsir Ahmad. 2011. Metodologi Pengajaran Agama Islam, Bandung: Remaja Rosdakarya
Tim LPP-SDM, (2010), Pendidikan Islam, 5, ed. Depok : Bina Muda Ciptakreasi.
Tim LPP-SDM, (2010), Pendidikan Islam, 6, ed. Depok : Bina Muda Ciptakreasi