References
Aiken, Lewis R. (1994). Psychological Testing and Assessment, (Eigth Edition). Boston: Allyn and Bacon.
Arifin, Zainal. (2011). Evaluasi Pembelajaran, Bandung: Remaja Rosdakarya.
Arikunto, Suharsimi. (2013). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Azwar, Saifuddin. (2008). Reliabilitas dan Validitas, Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Bungin, Burhan. (2008). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Ed.1., Cet. 3., Jakarta: Kencana.
Nazir, Moh.. (2005). Metode Penelitian. Cet. 6., Bogor: Ghalia Indonesia
Purwanto, M. Ngalim. (2010). Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sudijono, Anas. (2011). Pengantar Evaluasi Pendidikan, Jakarta: Raja Grafindo Persada. Anastasi dan Urbina. (1997). Psychological Testing, New York: Macmilan Publishing Company.
Sumintono, Bambang dan Widhiarso, Wahyu. (2015). Aplikasi Pemodelan Rasch Pada Assessment Pendidikan, Cimahi: Trim Komunikata.
Sundayana, R. (2016). Statistika Penelitian Pendidikan, Bandung: Alfabeta
Supranata, Sumarna. (2004). Analisis, Validitas, Reliabilitas dan Interpretasi Hasil Tes, Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sukardi, (2008). Evaluasi Pendidikan Prinsip & Operasionalnya, Jakarta: Bumi Aksara
Wiguna, Satria, Syaukani, dan Ananda, Rusydi. (2018). Kemampuan Guru PAI dalam Merancang Tes (Analisis Aplikasi Anates Ganda Di Sekolah SMA Negeri 1 Hinai), EDU Riligia, 2 (1) : 1-10.