References
Bachtiar, S. Bachri. (2005). Pengembangan Kegiatan Bercerita di Taman Kanak-kanak: Teknik dan Prosedurnya. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi.
Bertens, K. 2002. Etika. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Borba, Michele. 2008. Membangun Kecerdasan Moral: Tujuh Kebajikan Utama untuk Membentuk Anak Bermoral Tinggi. Penerjemah: Lina Jusuf. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Darmadi, Hamid. 2009. Dasar Konsep pendidikan Moral: Landansan Konsep Dasar dan implementasi.Bandung : Alfabeta
Darmiyanti Zuchdi. 1993. Panduan penelitian analisis Konten. Yogyakarta: Lembaga Penelitian IKIP Yogyakarta.
Daroeso, Bambang. 1988. Dasar dan Konsep Pendidikan Moral Pancasila. Semarang: Aneka Ilmu.
Fadlillah, Muhammad & Lilif Mualifatu Khorida. 2013. Pendidikan Karakter Anak Usia Dini. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Lickona, Thomas. 2013. Mendidik Untuk Membentuk Karakter: Bagaimana Sekolah dapat Memberikan Pendidikan tentang Sikap dan Tanggung jawab. Penerjemah: Juma Abdu Wamaungo. Jakarta: Bumi Aksara.
Nurgiyantoro, Burhan. 2005. Sastra Anak : pengantar pemahaman Dunia Anak. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Nurgiyantoro, Burhan. 2010. Teori Pengkajian Fiksi. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Priyatami, Endah Tri. 2010. Membaca Sastra dengan Ancangan Literasi Kritis. Jakarta : Bumi Aksara.
Sjarkawi. (2009). Pembentukan Kepribadian Anak: Peran Moral, Intelektual, Emosional, dan Sosial sebagai Wujud Integritas Membangun Jati Diri. Jakarta: Bumi Aksara.
Sugiyono. 2016. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Tarigan, Henry Guntur. 1985. Prinsip-prinsip Dasar Sastra. Bandung: Angkasa.
Wiwit Wahyuning, Jash, & Metta Rachma Diana. (2003). Mengkomunikasikan Moral kepada Anak. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Zainuddin. 1992. Materi Pokok Bahasa dan Sastra Indonesia. Jakarta: Rineka Cipta.
Zuriah, Nurul. 2007. Pendidikan Moral & Budi Pekerti dalam Perspektif Perubahan. Jakarta: Bumi Aksara.