References
Covid-, M. P., & Suhendro, E. (2020). Strategi Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini di. 5(September), 133–140.
Gugus Tugas Nasional, T. (2021). Berita Terkini, Data Sebaran Global dan Indonesia Kasus COVID 19. Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. (2020). Surat Edaran Menteri Pendidikan Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 35952/MPK.A/HK/2020. 1–2
Pramana, C. (2020). Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dimasa Pandemi Covid-19. Indonesian Journal of Early Childhood: Jurnal Dunia Anak Usia Dini, 2(2). https://doi.org/10.35473/ijec.v2i2.557
Satrianingrum, A. P., Prasetyo, I., Anak, P., Dini, U., & Yogyakarta, U. N. (2021). Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Persepsi Guru Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring di PAUD Abstrak. 5(1), 633–640. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.574
Shofa, M. F. (2020). Inovasi Pembelajaran pada Pendidikan Anak Usia Dini di Masa Pandemi Covid-19. 5.
Wardani, A., & Ayriza, Y. (2021). Analisis Kendala Orang Tua dalam Mendampingi Anak Belajar di Rumah Pada Masa Pandemi Covid-19. 5(1), 772–782. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.705