References
Atmoko, Bambang Dwi, Instagram Handbook (Jakarta: Media Kita, 2012)
Ayutiani, Difa Nurhasna, and Berlian Primadani Satria Putri, ‘Penggunaan Akun Instagram Sebagai Media Informasi Wisata Kuliner’, PRofesi Humas : Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat, 3.1 (2018), 39
Budi Mahardhika, Wayan, and Ni Nyoman Sunariani, ‘Strategi Pemasaran Produk Makanan Catering Melalui Media Sosial Instagram’, Jurnal Manajemen Bisnis, 16.1 SE- (2019), 13–27
Bina, M. A. H. (2021). Fenomena Hate Speech Di Media Sosial dan Konstruk Sosial Masyarakat. Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam, 4(1), 92-100.
Habsari, Dwi Rizki, ‘Implementasi Peraturan Daerah Nomor 02 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan Sampah Di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan’, EJournal Administrative Reform, 4.1 (2013), 282–93
Muslichatul, Siti, ‘Pengelolaan Konten Media Sosial Korporat Pada Instagram Sebuah Pusat Perbelanjaan’, Jurnal Komunikasi Nusantara, 2.1 (2020), 1–9
Nurudin, Pengantar Komunikasi Massa (Jakarta: Raja Grafindo Perkasa, 2012)
Regina Luttrell, Social Media How to Engage, Share, and Connect, Rowman & Littlefield, 2015, LI
Sugiyono, Memahami Penelitian Kualitatif (Bandung: CV Alfabeta, 2015)
Syahrul Mauluddin, Nakya Santini, ‘Sistem Informasi Persediaan Dan Penjualan Barang Berbasis Desktop Di D-Net House’, Prosiding Seminar Nasional Teknik, Komputer Dan Rekayasa (SAINTIKS), October, 2018, III–12
Wicaksono, M. Arif, ‘Pengaruh Media Sosial Instgram @wisatadakwahokura Terhadap Minat Berkunjung Followers’, Jom Fisip, 4.2 (2017), 1–13
Atmoko, Bambang Dwi, Instagram Handbook (Jakarta: Media Kita, 2012)
Ayutiani, Difa Nurhasna, and Berlian Primadani Satria Putri, ‘Penggunaan Akun Instagram Sebagai Media Informasi Wisata Kuliner’, PRofesi Humas : Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat, 3.1 (2018), 39
Budi Mahardhika, Wayan, and Ni Nyoman Sunariani, ‘Strategi Pemasaran Produk Makanan Catering Melalui Media Sosial Instagram’, Jurnal Manajemen Bisnis, 16.1 SE- (2019), 13–27
Habsari, Dwi Rizki, ‘Implementasi Peraturan Daerah Nomor 02 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan Sampah Di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan’, EJournal Administrative Reform, 4.1 (2013), 282–93
Muslichatul, Siti, ‘Pengelolaan Konten Media Sosial Korporat Pada Instagram Sebuah Pusat Perbelanjaan’, Jurnal Komunikasi Nusantara, 2.1 (2020), 1–9
Muharman, N., & Wahyuni, R. (2019). Perilaku Komunikasi Pengguna Media Sosial Tantan Dalam Menjalin Relasi Pertemanan (Studi Pada Mahasiswa Universitas Syiah Kuala Banda Aceh). Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam, 2(2), 16-27.
Nurudin, Pengantar Komunikasi Massa (Jakarta: Raja Grafindo Perkasa, 2012)
Nurdin, T. Z. (2018). Komunikasi pembangunan masyarakat; sebuah model Audit sosial multistakeholder. Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam, 1(1).
Regina Luttrell, Social Media How to Engage, Share, and Connect, Rowman & Littlefield, 2015, LI
Sugiyono, Memahami Penelitian Kualitatif (Bandung: CV Alfabeta, 2015)
Syahrul Mauluddin, Nakya Santini, ‘Sistem Informasi Persediaan Dan Penjualan Barang Berbasis Desktop Di D-Net House’, Prosiding Seminar Nasional Teknik, Komputer Dan Rekayasa (SAINTIKS), October, 2018, III–12
Wicaksono, M. Arif, ‘Pengaruh Media Sosial Instgram @wisatadakwahokura Terhadap Minat Berkunjung Followers’, Jom Fisip, 4.2 (2017), 1–13