References
Ardianto, Elvinaro. 2004. Komunikasi Massa: Suatu Pengantar. Bandung: Simbiosa Rekatama Media
Arifin, Anwar. 2011. Dakwah Kontemporer Sebuah Studi Komunikasi. Yogyakarta: Graha Ilmu
Cangara, Hafied. 1998. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: Rajagrafindo Persada
Gea, Z. S., Zulyadi, T., & Nurfahmi, N. (2022). The Effectiveness Of The Role of The Special Job Fair SMK SMTI Banda Aceh in Enhancing Graduates Employability to The Business/Industry World. Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam, 5(1), 51-62.
Hadi, Ido Prijana. Megawati Wahjudianata. dan Inri Inggrit Indrayani. 2021. Komunikasi Massa. Pasuruan: Qiara Media
Margono, S. 1997. Metodelogi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta
Nazaruddin, N., & Alfiansyah, M. (2021). Etika Komunikasi Islami Di Media Sosial Dalam Perspektif Alquran Dan Pengaruhnya Terhadap Keutuhan Negara. Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam, 4(1), 77-91.
Oktavianus, Handi. 2015. “Penerimaan Penonton Terhadap Praktek Eksorsis Di Dalam Film Conjuring”. E-Komunikasi. Volume 3 (Nomor 2)
Putri, N. (2020). Pengaruh Film Rudy Habibie terhadap Nasionalisme Siswa. Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam, 3(2), 61-71. ANALISIS SEMIOTIKA PESAN SINDIRAN KEPADA BIROKRASI PEMERINTAHAN DALAM FILM ANIMASI ZOOTOPIA Rizki Ahmalina Putra 110 Sudarto, Anderson Daniel, dkk. 2015. “Analisis Semiotika Film Alangkah Lucunya Negri Ini”. Acta Diurna. Volume 4 (Nomor 1)
Wibowo, Indiwan Seto Wahyu. 2013. Semiotika Komunikasi - aplikasi praktis bagi penelitian dan skripsi komunikasi. Edisi 2. Jakarta: Mitra Wacana Media