References
Aprinaldi, A. (2021). Yakult Ladys Dalam Pemasaran Susu Kesehatan Pt. Yakult Indonesia Persada Mojokerto–Jawa Timur.
Athar, G. A., & Yetty, M. (2022). Pelatihan Desain Kemasan untuk Meningkatan Brand Image dan Daya Jual pada Produk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Berkebudayaan Nasional “Halua Melayu”. Altafani, 1(2), 116-124.
Efendi, R., & Mashadi, M. (2020). Pengaruh personal selling, dan slogan iklan terhadap brand awareness produk Yakult. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 8(2), 127-137.
Faria, N., Miftahurrohmah, B., & Murti, I. W. (2022). Penguatan Citra Telur Asap Khas Desa Bambang Melalui Penyuluhan Citra Merek (Brand Image) dan Desain Kemasan. Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia, 2(5), 1445-1454.
Gea, Z. S., Zulyadi, T., & Nurfahmi, N. (2022). The Effectiveness Of The Role of The Special Job Fair SMK SMTI Banda Aceh in Enhancing Graduates Employability to The Business/Industry World. Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam, 5(1), 51-62.
Hurriyati, Ratih. (2010). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: ALFABETA.
Kotler dan G. Armstrong. (2010). Dasar-dasar pemasaran (9th ed.). Jakarta : PT.Indeks.
Kotler, Philip and Gary Amstrong. (2001). Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 2, Edisi ke-8. Erlangga. Jakarta
Kriyantono, R. (2015). Public Relations, Issue & Crisis Management. Jakarta: Prenada Media Kencana.
Laili, R. R., & Canggih, C. (2021). Pengaruh kualitas produk, citra merek, dan label halal terhadap kepuasan konsumen produk body lotion citra (studi kasus mahasiswa surabaya). Jurnal Ekonomi Syariah Teori Dan Terapan, 8(6), 743-756.
Mazziotta, C., et al. (2023). Probiotics Mechanism of Action on Immune Cells and Beneficial Effects on Human Health. Cells, 12(1), 184. DOI: 10.3390/cells12010184.
Mega, S. Z. N., Resnawaty, R., & Meilany, L. (2016). Pelaksanaan Csr Pt. Yakult Indonesia Persada Dalam Upaya Pemberdayaan Yakult Lady Di Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung. Prosiding Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, 3(3), 303.
Mulyana, S. (2021). Pengaruh Harga Dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online. Jurnal Daya Saing, 7(2), 195–210. https://doi.org/10.47329/jurnal_mbe.v6i2.431
Nurila, W., & Kuncorosidi, K. (2021). Descriptive Analysis on Product Design of PT. Yakult Malaysia (Case Study: STIE Student Sutaatmadja Subang). DIMENSIA (Diskursus Ilmu Manajemen STIESA), 18(1), 1-8.
Rahmalia, R., & Zulyadi, T. (2019). Performance in public: Interpersonal communication of beggar. Jurnal Ilmiah Islam Futura, 19(1), 49-67.
Setiyono, J., & Sutrimah, S. (2016). Analisis Teks dan Konteks Pada Iklan Operator Seluler (XL dengan Kartu AS). Pedagogia: Jurnal Pendidikan, 5(2), 297-310.
Suherman, J. (2018). Pemetaan Kesadaran Merek Minuman Kesehatan Yakult Di Kota Bandung. EKUBIS, 3(1), 17-29.
Tumorang, K. B., Erawan, I. K. P., & Pramana, G. I. Rekonstruksi Realitas Pekerja Perempuan Sebagai Yakult Lady Di Pt Yakult Indonesia Persada Kecamatan Kandis, Riau.