References
Abdul Munir Mulkhan, 1996, Ideologisasi Gerakan Dakwah, Yogyakarta: SIPRESS
Ahmad Sunardi dan Endang Budiasih, 2010, Mahasiswa Tidak Memble Siap Ambil Alih Kekuasaan Nasional, Jakarta: PT. Elex Media Koptindo
Arikunto, 2007, Manajemen Penelitian Manajemen Penelitian, Jakarta: Rineka Cipta
Burhan Bugin, 2013, Metode Penelitian Sosial & Ekonomi, Jakarta: Kencana
Eriyanto, 2007, Teknik Sampling Analisis Opini Publik, Yogyakarta: LKiS Yogyakarta
Eriyanto, 2011, Analisis isi: Pengantar Metodologi Untuk Penelitian Ilmu Komunikasi Dan Ilmu-Ilmu Sosoal Lainnya, Jakarta: Prenadamedia Group
I Wayan Suwendara, 2018, Metodologi Penelitian Kulitatif dalam Ilmu Sosial, Pendidikan, Kebudayaan dan Keagamaan, Bandung: Nilacakra, 2018
Moh. Ali Aziz, 2004, Ilmu Dakwah, Jakarta: Kencana
Morissan, 2010, Jurnalistik Televisi Mutakhir, Jakarta: kencana
Nurul Zuriah, 2006, Metodologi Penelitian Sosial dan Pendidikan, Jakarta: Media Grafika
Nurdin, T. Z. (2018). Komunikasi pembangunan masyarakat; sebuah model Audit sosial multistakeholder. Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam, 1(1).
Onong Uchana Effendhy, 1993, Ilmu, Teori, dan Filsafat Komunikasi, PT. Citra Aditya Bakti: Bandung, 1993
Sri Wahyuningsih, 2019, Film dan Dakwah: Memahami Representasi Pesan-Pesan Dakwah dalam Film Melalui Analisis Semiotika, Surabaya: Media Sahabat Cendekia
Fitrah, “Jurnal kajian Ilmu-ilmu KeIslaman”, 2016. Vol. 02, NO. 2. Hal. 40
Juniawati, “Dakwah Melalui Media Elektronik:Peran dan Potensi Media Elektronik dalam, Dakwah Islam di Kalimantan Barat”, Jurnal Dakwah, Vol. XV, No. 2 2014. Hal. 224