References
Istilah Dalam Instagram yang Perlu Kamu Ketahui, diakses melalui https://studioantelope.com/istilah-dalam-instagram/ pada tanggal 24 November 2020.
Bungin, Burhan. 2009, Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Cangara, H., 2005, Pengantar Ilmu Komunikasi, Cet. 6 Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Diggs-Brown, B. 2012. Strategic Public Relations: An audience-focused Approach (International ed.). Wadsworth: Cengage Learning.
Farhan, Farhan. “PESAN DAKWAH FELIX SIAUW DI MEDIA SOSIAL (PERSPEKTIF MEANING AND MEDIA).” Al-Idarah: Jurnal Manajemen Dan Administrasi Islam 1, no. 2 (2017). https://doi.org/10.22373/al-idarah.v1i2.2242.
Sugiyono. “Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D.” In METODE PENELITIAN ILMIAH, 2014.
Muchtar, N., & Ritchey, J. A. 2014. “Preaching, Community, and Convergence: Use of Old and New Media by Progressive Indonesian Islamic Leaders”. The International Communication Gazette
Muslimah, Etika Komunikasi Dalam Perspektif Islam, diakses melalui https://media.neliti.com/media/publications/164422-ID-etika-komunikasi-dalam-persfektif-islam.pdf pada tanggal 24 November 2020.
Nisa, Eva F. 2018. “Creative and Lucrative Daʿwa: The Visual Culture of Instagram amongst Female Muslim Youth in Indonesia”. Religious Studies, Victoria University of Wellington.
Silvia, Mega, “Strategi Content Creator Pada Dakwah di Media Sosial”. Research Gate, Desember 2019.
Stewart, T., et.al. 1996. Human Communication. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Zulkifli M. 2005. Ilmu Dakwah, Makassar: Pustaka Al-Zikra.