References
Asmoro, N. D. (2018). EFEKTIVITAS PELATIHAN SELF REGULATION LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian pada Siswa Kelas VIII F SMP Negeri 11 Kota Magelang) (Doctoral dissertation, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang).
Dewi, D. P. A. Y. K., Agustiana, I. G. A. T., & Rati, N. W. (2023). Media Interaktif Berbasis Games-Quiz Materi Tumbuhan Muatan IPAS Kurikulum Merdeka Untuk Kelas IV. Educatio, 18(1), 61-75.
Febrita, Y., & Ulfah, M. (2019). Peranan media pembelajaran untuk meningkatkan motivasi belajar siswa. Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika, 5(1)
Gani, M. A., Tumewu, W. A., & Wola, B. R. (2022). Motivasi belajar siswa Kelas VII SMP Anugerah Tondano pada pembelajaran IPA di era pandemi covid-19. SCIENING: Science Learning Journal, 3(1), 8-13.
Habib, A., Astra, I. M., & Utomo, E. (2020). Multimedia: Media Pembelajaran IPA Untuk Siswa Sekolah Dasar. Proceeding UMSurabaya.
Indarini, A. D., & Abidin, Z. (2022). Implementasi Media Smartpoli dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar pada Pembelajaran di Era Pandemi. Jurnal Basicedu Vol, 6(1).
Indaty, N. (2022). Hubungan Kecerdasan Spiritual dengan Self-Regulated Learning pada Siswa SMP Babul Istiqamah Kabupaten Aceh Barat Daya (Doctoral dissertation, UIN Ar-Raniry).
Melinda, R., & Eta, K. (2020). Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Rendahnya Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika. Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Rendahnya Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika.
Muawanah, E. I., & Muhid, A. (2021). Strategi Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Selama Pandemi Covid–19: Literature Review. Jurnal Ilmiah Bimbingan Konseling Undiksha, 12(1).
Mulyani, R. R., Chandra, Y., & Nita, R. W. (2023). Self-Regulated Learning (SRL) untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik di SDN 35 VII Koto Sungai Sarik. Human: Journal of Community and Public Service, 2(2).
Putro, H. E., Sugiyadi, S., & Pranoto, H. (2018). Peningkatan Motivasi Belajar Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Self-Regulated Learning. JBKI (Jurnal Bimbingan Konseling Indonesia), 3(1), 1-5.
Rahman, S. (2022, January). Pentingnya motivasi belajar dalam meningkatkan hasil belajar. In Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar.
Rahmawati, R. (2016). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Belajar Siswa Kelas X SMA N 1 Piyungan Pada Mata Pelajaran Ekonomi Tahun Ajaran 2015/2016. Jurnal Pendidikan dan Ekonomi, 5(4), 326-336.
Rofiq, A. A., Anjaina, A., Romdloni, R., & Ulwiyah, N. (2022). Media Quizizz Mampu Mengatasi Kejenuhan Siswa dalam Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 8(1), 101-112.
Sururuddin, M., & Prihatini, N. (2018). Analisis Berbagai Faktor Penyebab Rendahnya Motivasi Belajar Siswa Kelas Iv Sdn 3 Tebaban. Jurnal didika: wahana ilmiah pendidikan dasar, 4(1), 56-61.