References
Boon, S. D., & Lomore, C. D. (2001). Admirer-Celebrity Relationships among Young Adults. International Communication Association, 27(3), 432–465.
Choi Sungmin. (2019). BTS Heat Feel the Euphoria and Get Fever. Histeria.
Hakim, A. R., & dkk. (2021). Pembentukan Identitas Diri pada K-popers The Building of Self-Identity on K-popers. Motiva: Jurnal Psikologi, 4(1), 18–31.
Jacobus Ranjabar. (2006). Sistem Sosial Budaya Indonesia Suatu Pengantar. Ghalia Indonesia.
JawaPos.com. (2019). Makin Populer, Tahun 2018 Ada 89 Juta Penggemar Korea di Seluruh Dunia.
Muhammad. (2020). Hubungan Agama dan Budaya Pada Masyarakat Gampong Kereumbok Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh. Substantia: Jurnal Ilmu-Ilmu Ushuluddin, Volume 22.
Nuranisa, C. (2015). Pembentukan Identitas Penggemar Melalui Media Baru. CommLine, 6(2), 177–196.
Prayetno, N. S. (2021). TRADISI PEUSIJUEK SEBAGAI SARANA MEDIASI DITENGAH SYARIAT ISLAM DI ACEH. Abrahamic Religions: Jurnal Studi Agama-Agama, 1(2), 172. https://doi.org/10.22373/arj.v1i2.10727
Rena, E. (2017). Komunitas K-Popers Pekanbaru (Studi Tentang Pembentukan Kelompok Sosial). Jom FISIP, 4(2), 1–15.
Triadanti, N. (2019). Jadi Gaya Hidup, Benarkah Fans KPop Kaya Raya atau Cuma Modal Kuota?
Wardani, C. P. (2015). Fungsi Komunitas K-Pop sebagai Wadah Penggemarnya Studi Deskriptif pada Komunitas Elf (Ever Lasting Friends) Surabaya di Surabaya. Universitas Airlangga.
WowKeren.com. (2019). Inilah 10 negara dengan k-pop stan terbesar tahun 2019 berdasarkan data youtube, ada Indonesia?
Yuanita & Sari. (2012). Korean Wave: Dari K-Pop Hingga Tampil Gaya Ala Korea. Ideaa Terra Media Pustaka.
Zahra, S. (2019). Penggemar Budaya K-Pop (Studi Mengenai Ideologi Penggemar Budaya K-Pop pada Fandom iKONIC di Kota Surabaya). Universitas Airlangga.
Zed, M. (2014). Metode penelitian kepustakaan. Yayasan Obor Indonesia.