References
Arifinsyah. (2014). Respons Islam Dan Kristen Terhadap Modernitas. Anaylica Islamica, 3.
Armas, A. (2003). Pengaruh Kristen-orientalis terhadap Islam liberal: dialog interaktif dengan aktivis Jaringan Islam Liberal. Gema Insani.
Asmaran, A. (2020). KONTRIBUSI IMAM AL-GHAZALI TERHADAP EKSISTENSI TASAWUF. Al-Banjari : Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Keislaman, 19(1), 15. https://doi.org/10.18592/al-banjari.v19i1.3818
Bagir, H. (2006). Buku saku tasawuf. Mizan.
Danandjaja, J. (2014). Metode Penelitian Kepustakaan. Antropologi Indonesia, 52. https://doi.org/10.7454/ai.v0i52.3318
Hamzah, S. (2024). SEJARAH INTELEKTUAL ISLAM: KONTRIBUSI DAN PENGARUH PEMIKIRAN Al-GHAZALI TERHADAP DUNIA ISLAM ABAD KE 11 M. Batuthah: Jurnal Sejarah Padaban Islam, 3(2), 115–130.
Labib Jalaluddin, M. (2021). Wahyu Dalam Pandangan William Montgomery Watt Dan Fazlur Rahman: Studi Komparasi. UIN Syarif Hidayatullah, 1.
M. Quraish Shihab. (1998). Mukjizat Al-Quran : Ditinjau dari Aspek Kebahasaan, Isyarat Ilmiah, dan Pemberitaan Gaib. Mizan.
Mahfudin, M. (2021). Muhammad dan Orisinalitas Al-Quran dalam Pandangan Abraham Geiger. MAGHZA: Jurnal Ilmu Al-Qur’an Dan Tafsir, 6(1), 135–150. https://doi.org/10.24090/maghza.v6i1.4547
Muhamad Ahdor Daenuri. (2021). Keutamaan Belajar Menurut Imam AL-Ghazali Dalam Kitab Ihya Ulumuddin. Azka Pustaka.
Muhammad Djakfar. (2012). Etika Bisnis: Menangkap Spirit Ajaran Langit dan Pesan Moral Ajaran Bumi. Penebar PLUS.
Muhammad Ghifari. (2020). ASAL USUL SANAD DALAM WACANA ORIENTALIS STUDI KRITIS ATAS PEMIKIRAN MICHAEL COOK. UIN Syarif Hidayatullah.
Muniroh, B. (2018). Akal dan Wahyu. Aqlania, 9(1), 41. https://doi.org/10.32678/aqlania.v9i01.2062
Parwanto, W. (2019). PEMIKIRAN ABRAHAM GEIGER TENTANG AL-QUR`AN (STUDI ATAS AKULTURASI LINGUISTIK, DOKTRIN DAN KISAH DALAM AL-QUR`AN DARI TRADISI YAHUDI). Jurnal Ilmiah Ilmu Ushuluddin, 18(1), 50. https://doi.org/10.18592/jiiu.v18i1.2573
Pertiwi, L., Rahman, T., & Syachrofi, M. (2023). Otentisitas al-Qur’an: Bantahan Pandangan Abraham Geiger terhadap Al-Qur’an. Jurnal Riset Agama, 3(2), 282–295. https://doi.org/10.15575/jra.v3i2.20576
Taufik Abdullah dan M. Rusli Karim, ed. (2004). Metodologi Penelitian Agama. Tiara Wacana.
Taufikurrahman. (2020). PEMIKIRAN ABRAHAM GEIGER PRESFEKTIF AL-QUR’AN. Jurnal Al-Mubarak: Jurnal Kajian Al-Qur’an Dan Tafsir, 5(2), 22–27. https://doi.org/10.47435/al-mubarak.v5i2.388
Ulfahadi, R., & Surya, R. A. (2020). PANDANGAN ORIENTALIS TERHADAP SEJARAH ISLAM AWAL. Ushuluna: Jurnal Ilmu Ushuluddin, 1(2), 184–201. https://doi.org/10.15408/ushuluna.v1i2.15297