Peran Pustakawan dalam Mengembangkan Layanan Anak dan Remaja di Era Modern
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asfandiyar, Andi Yudha. 2007. Cara Pintar Mendongeng. Jakarta: Mizan
Bimo. 2011. Mahir Mendongeng. Yogyakarta: Pro-U Media
Colin, Ray. Library Services To Schools and Children. Paris: Unesco, 1979.
Fitri dan Yusuf. Kiat Menumbuhkan Minat Baca Anak. 2003. Kabupaten Blora: Humas KPAD
IFLA. 2018. IFLA Guidelines for Library Services to Children aged 0-18, (August), 1–19. Retrieved from https://www.ifla.org/files/assets/libraries-for-children-and-ya/publications/ifla-guidelines-for-library-services-to children_aged-0-18.Pdf. diakses pada 26 Juli 2022.
IFLA. Guidelines For Children’s Library Services. http://archive:ifla.org/VII/s10/pubs/ChildrensGuidelines.pdf . diakses pada 26 Juli 2022
Hs Lasa. 2009. Manajemen Perpustakaan Sekolah Madrasah. Pinus Boks Publiseher.
Kamus Besar Bahasa Indonesia. 2008. PT Gramedia Pustaka Umum. Edisis k 4.
Lestari, Suci dan Nelisa Malta.” Peran Pustakawan Dalam Memotivasi Anak Usia Dini Memanfaatkan Layanan Anak di Badan Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat,” Jurnal Ilmu Informasi Perpustakaan dan Kearsipan, 4 (2015). http://ejournal.unp.ac.id/index.php/iipk/article/view/5142/4039 . diakses pada tangga/ 26 juli 2022
Puspitasari, Nur Aini, dkk. 2018. Keterampilan Mendongeng. Jakarta Selatan: Pustaka Ranggon.
Rahayu, L dan Kiemas, R.A. 2013. Materi Pokok Pelayanan Bahan Pustaka.Tanggerang Selatan: Universitas Terbuka
Rahmah, Elva. 2018. Akses dan Layanan Perpustakaan Teori dan Aplikasi. Jakarta: Prenadamedia Group.
Tate, L. Binnie “ The Role of The Children’s Librarian in Serving the Disadvantaged,”n.d.https://core.ac.uk/download/pdf/4815941.pdf . diakses pada tanggal 26 juli 2022.
Yusuf, Pawit M. 2016. Pedoman Penyelenggaraan Perpustakaan Sekolah. Jakarta: Prenadamedia Group.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/adabiya.v24i2.14582
Refbacks
- There are currently no refbacks.
All papers published in Jurnal Adabiya are licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |