PENGARUH IKLAN BAHAYA MEROKOK TERHADAP TINGKAT KONSUMSI ROKOK PADA MASYARAKAT PEKERJA KERAS/TUKANG BANGUNAN DI GAMPONG KEUTAPANG LHOKSUKON ACEH UTARA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus Dariyo. Psikologi Perkembangan Dewasa Muda. Jakarta: Grasindo, 2004.
Burhan Bungin. Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi, dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap Peter Berger & Thomas Luckman. Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2011.
Hafied Cangara. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2003.
Marcel Danesi. Pengantar Memahami Semiotika Media. Yogyakarta: Jalasutra, 2010.
Morissan. Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2010.
Nuruddin. Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2007.
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2003 Tentang Pengamanan Rokok Bagi Kesehatan.
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 32 Tahun 2002 Ttentang Penyiaran.
Rachmat Kriyanto. PR Writing: Teknik Produksi Media Public Relations dan Publisitas Korporat. Cet ke 2. Jakarta: Kencana, 2008.
Rendra Widyatama. Pengantar Periklanan. Yogyakarta: Pustaka Book Publizer, 2009.
Samet et al. Cigarette Smoking and Lung Cancer. Mexico: Am Rev Dis, 1998.
Suryanto, M. Strategi Perancangan Iklan Televisi Perusahaan Top Dunia. Yogyakarta: Andi, 2005.
Syarifah Junaida. Pengembangan Kawasan Tanpa Rokok. Disampaikan dalam Sosialisasi Kebijakan Lingkungan Sehat/Kawasan Tanpa Rokok Dilingkungan Lembaga Pendidikan dalam Wilayah Kabupaten Nagan Raya, 2014.
Wawancara dengan Agus (Pekerja Keras/Tukang Bangunan), tanggal 29 Juli 2018.
Wawancara dengan Asnawi (Pekerja Keras/Tukang Bangunan), tanggal 29 Juli 2018.
Wawancara dengan Budiman (Pekerja Keras/Tukang Bangunan), tanggal 29 Juli 2018.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/al-idarah.v2i2.4460
Refbacks
- There are currently no refbacks.