DAMPAK PEMBELAJARAN DARING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PIAUD DI STIT INTENASIONAL MUHAMMADIYAH BATAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cahyani. (2020). Motivasi Belajar Siswa SMA Pada Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19. IQ (Ilmu Al-Qur’an): Jurnal Pendidikan Islam Volume 3 No. 01.
Daryanto. ( 2013).Inovasi Pembelajaran Efektif. Bandung: Yrama Widya.
E, Karwati. “Pengaruh Pembelajaran Elektronik (e-Learning) Terhadap Mutu Belajar Mahasiswa. (2018). Jurnal Penelitian Komunikasi, 17(1), 41–54. Mardhiyana, D., & Nasution, N. B..
Ferismayanti. (2020) .“Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Online Volume 3 Nomor 2, September 2020,
jw Creswell. (2012).Qualitative, Quantitative.
MF, Annur &H, Hermansyah. (2021.) Analisis Kesulitan Mahasiswa Pendidikan. Matematika Dalam Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19. Paedagoria: Jurnal Kajian, Penelitian Dan Pengembangan Kependidikan, 11(2), 195- 201.
Noni. (2010)Pemanfaatan Intern Sebagai Sumber Belajar.
R, Yunitasari. (2020). Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Masa COVID 19. Jurnal Ilmu Pendidikan Volume 2 Nomor 3 Tahun
santika. (2020). Pendidikan Karakter Pada Pembelajaran Daring. VCEJ, Vol 3 No 1, Tahun .
Suprihatin, S. (2018). Upaya Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. ISSN: 2442-9449 Vol.3.No 1 .
Tafdhila. (2021). Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Motivasi Belajar Di Masa Pandemi Covid 19 Pada Mahasiswa Keperawatan Stik Siti Khadijah Palembang. Jurnal Perawat Indonesia, Volume 5 No 1, Mei.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/bunayya.v8i2.14464
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Fatmawati, Arifuddin Jalil
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Bunayya: Jurnal Pendidikan Anak has been indexed by:
Support By: Collaborated With:
Visitors: