PENERAPAN METODE PROYEK PADA ANAK USIA 4-5 TAHUN TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP BENTUK GEOMETRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Andriyani, Marliya. 2015. Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bentuk-Bentuk Geometri Datar Melalui Permainan Tradisional Gotri Legendri Pada Anak Kelas B TK Sunan Kalijaga. Yogyakarta: Jurnal Pendidikan Guru PAUD Edisi 8 Tahun Ke 4.
Herman dan Rusmayadi. 2018. Pengaruh Metode Proyek Terhadap kemampuan Kognitif Anak di Kelompok B2 TK Aisyiyah Maccini Tengah. Makassar: Jurnal ilmu Pendidikan, Keguruan dan Pembelajaran Volume 2 Nomor 1.
Jannah, Lili Alfiatul. 2013. Kesalahan-Kesalahan Guru PAUD yang sering dianggap Sepele. Jogjakarta: Diva Press
Kunandar. 2008. Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: Rajawali Grafindo Persada.
Latif, Mukhar, dkk. 2013. Orientasi Baru Pendidikan Anak Usia Dini: Teori dan Aplilkasi, Kencana: Kharisma Putra Utama.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 137 Tahun 2014 tentang Standar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suharsimi Arikunto. 2011. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Syah, Muhibbin. 2013. Psikologi Belajar. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Syamsuddin. Dkk. 2007. Metode Penelitian Pendidikan Bahasa. Bandung: Remaja Rosdakarya
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/bunayya.v8i2.14477
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Putri Rahmi, Nova Yulianti, Heliati Fajriah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Bunayya: Jurnal Pendidikan Anak has been indexed by:
Support By: Collaborated With:
Visitors: