STRATEGI PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI BERBASIS KECERDASAN INTERPERSONAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amstrong, Thomas. Kecerdasan Multiple di dalam kelas, Edisi III, Jakarta Barat:Indeks,2013.
Halim, dkk. 2016, Perancangan Papan Permainan Tentang Pentingnya Sayuran Berbasis Family Games Sebagai Sarana Pendidikan Anak-anak Usia 6-12 Tahun Vol 5, No.2, Art Nouveau,
Lwin, May, et al, Cara Mengembangkan Berbagai Komponen Kecerdasan (Alih Bahasa:Christine Sujana, Jakarta:PT. Indeks, 2008.
Martuti, 2004. Mendirikan dan Mengelola PAUD. Bantul:Kreasi Wacana.
Ningsih, Euis, Penggunaan metode bermain peran dalam menumbuhkan keterampilan berbahasa anak usia dini. Jurnal Empowerment Volume 2, Nomor 2 September 2013, Issn No. 2252-4738
Yaumi,Muhammad, 2013 Pembelajaran Berbasis Kecerdasan Jamak,Jakarta:Kencana.
Safaria. 2005. Interpersonal Intelligence. (Yogyakarta:Amara Books.
Santoso dan Supardi, Activecollaborative Teamworklearning Pada mata pelajaran akuntansi, Jurnal Pendidikan Akuntansi, Volume 2, Nomor 2. September 2014, him. 77-90
Uno dan Kuadrat, 2014. Mengelola Kecerdasan Dalam Pembelajaran, Jakarta:Bumi Aksarra..
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/bunayya.v4i2.6808
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Bunayya : Jurnal Pendidikan Anak
Bunayya: Jurnal Pendidikan Anak has been indexed by:
Support By: Collaborated With:
Visitors: