PENINGKATAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS MELALUI KEGIATAN BRUSH PAINTING DI TK IT BAITUSSHALIHIN ULEE KARENG BANDA ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ari Wulandari, dkk, (2015), Penerapan Metode Demontrasi Berbantuan
Media Bahan Alam dengan Teknik Mencetak untuk Meningkatkan
Perkembangan Motorik Halus pada Anak Kelompok B TK Ganesha
Denpasar, e-Journal PG-PAUD, Volume 3, No 1.
Anas Sudijono, (2006), Pengantar Statistik Pendidikan, (Jakarta: Rajawali).
Binti Eny Zul Afiah, (2018), Meningkatkan Kemampuan Seni melalui
Kegiatan Mewarnai dengan Teknik Paint Brush Kelompok B di TK
Dharma Wanita Plus Desa Singkalanyar, Artikel Pendidikan Usia
Dini.
Effi Kumala Sari, (2012), Peningkatan Perkembangan Motorik Halus Anak
melalui Kegiatan Kolase dari Bahan Bekas di Taman Kanak-Kanak
Aisyiyah Simpang IV Agam, Jurnal PAUD, Vol, 1, No. 1.
Johni Dimyanti, (2013) Metode Penelitian Pendidikan dan Aplikasinya pada
Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), (Jakarta: Kencana).
Mulyasa, (2012), Manajemen PAUD, (Bandung: PT. Remaja Rosdakarya).
Selia Dwi Kurnia, (2015), Pengaruh Kegiatan Painting dan Keterampilan
Motorik Halus terhadap Kreativitas Anak Usia Dini dalam Seni
Lukis, Jurnal Pendidikan Usia Dini, Vol 9 Edisi 2.
Sudjana, Metode statistika, (Bandung: Tarsito).16
Sugiyono, (2015), Metode Penelitian Pendidikan, (Bandung: Alfabeta).
Suharsimi Arikunto, (2010), Penelitian Tindakan Kelas, (Jakarta: Bumi
Aksar).
Suyadi, (2015), Teori Pembelajaran Anak Usia Dini, (Bandung: PT. Remaja
Rosdakarya).
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/bunayya.v7i1.9285
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Muthmainnah, Heliati Fajriah, Ria Ulfa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Bunayya: Jurnal Pendidikan Anak has been indexed by:
Support By: Collaborated With:
Visitors: