MEMETAKAN JASA PENDIDIKAN JURUSAN PAI FITK IAIN SURAKARTA MELALUI BUSINESS MODEL CANVAS
Abstract
Keywords: Service; Islamic Education; Business Canvas Model
Full Text:
PDFReferences
Arsyad, Aisyah Tiar, Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Jasa Lembaga Pendidikan “XYZâ€, Bogor: Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB, 2008.
John Naisbitt & Patricia Aburdene, Megatrend 2000,
Jakarta: Binarupa Aksara
Karol, Nathaniel & Sigmund G. Ginsburg, Managing The Higher Education Enterprise, t.t.
Kotler, P. Manajemen Pemasaran, Edisi 12 Jilid 2, Jakarta: PT. Indeks, 2000.
Kotler, P., dan Gary Amstrong. Prinsip-prinsip Pemasaran, terj. Damos Sihombing, Jakarta: Erlangga, 2001.
Lupioyadi, R., Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktik, Jakarta: Penerbit Salemba Empat, 2001.
Marcellia, Susan, “Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Nilai Jasa Pendidlkan Tinggi Dengan Kepercayaan Mahasiswa Sebagai Variabel Antaraâ€, Proceeding Seminar Nasional PESAT, Jakarta: Universitas Gunadanna, 23-24 Agustus 2005.
Nasution, M.N., Manajemen Mutu Terpadu, Edisi Revisi, Bogor: Ghalia Indonesia, 2004.
Osterwalder, A., and Pigneur, Yves, Business Model Generation, New Jersey: John Wiley and Sons, 2010.
__________, Yves., Business Model Generation diterjemahkan dari judul Asli (Business Model Generation), Jakarta: PT. Elex Media Komputindo Kompas Gramedia, 2013.
Rangkuti, F., Measuring Customer Satisfaction. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2006.
Riana, Dyah Armi, “Analisis Aspek Bauran Pemasaran Yang berhubungan dengan Loyalitas Pelanggan Rumah Sakit Yadika Tahun 2000â€, Thesis tidak diterbitkan, Jakarta: Pascasarjana Universitas Indonesia, 2002.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Bandung: Alfabeta, 2008..
Tim Penyusun KBBI, Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jakarta: Balai Pustaka, 2005.
Tim PPM Manajemen, Business Model Canvas Penerapan di Indonesia, Jakarta: Penerbit PPM, 2012.
Tjiptono, Fandy, Aplikasi TQM dalam Manajemen Perguruan Tinggi, Konsep dan Pelaksanaan, Jakarta: Majalah Usahawan, 1999.
---------------, Pemasaran Jasa. Edisi Pertama. Malang: Bayumedia, 2005.
Yin, Robert K, Studi Kasus Disain dan Metode, Terjemahan oleh Mudzakir, Cet. III, Jakarta: Rajawali, 2000.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jid.v15i1.562
Refbacks
- There are currently no refbacks.
except where otherwise noted.