Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Belanja Konsumen Remaja Banda Aceh Dalam Perspektif Ekonomi Syariah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Irwan. (2007). Konstruksi dan reproduksi Kebudayaan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Amel. (2006). Analisis Pengaruh Komponen Atmospherics Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Distro. Malang.
Chamid, Nur. (2010). Jejak Langkah Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Nasution, Edwin Mustafa (2017). Pengenalan Ekslusif Ekonomi Islam. Jakarta: Prenada Media Group
Ferrinadewi, Erna. (2008). Merek dan Psikologi Konsumen, Yogyakarta: Graha Ilmu
Husein. (2000). Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Ikhwan susisla, dan fathchurrahman. (2014). service vallue sebuah variabel pemediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli, Jakarta : Emperika Jaya
Irawan, Heni. (2013). Jurnal Perancangan Buku Ilustrasi Fashion Korea untuk Anak di Surabaya. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
James, Michael. (2001). Pembangunan Ekonomi di Dunia Ketiga. Jakarta: Ghalia
Karim, Adiwarman. (2007). Ekonomi Mikro Islami Jakarta: Rajawali Press
M.Nur Rianto, Euis Amalia. (2010). Teori Mikroekonomi (suatu perbandingan ekonomi islam dan ekonomi konvensional). Jakarta: Kencana
M.A. Damsar. (1997). Sosiologi Ekonomi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
M.A.Mannan. (2005). Teori dan Praktek Ekonomi Islam, Yogyakarta: Dana Bhakti Prima Yasa
M.Alifuddin, (2014), “Etika Berbusana dalam Perspektif Islam”, Jurnal Shautut Tarbiyah, Vol. 1 No. 1, Sulawesi Tenggara: Kendari
Marzuqi, Ismail. (2008). Pengaruh Store Image (Citra Toko) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jakarta : Bumi Askara
Mufil, Muhammad. (2010). Pusat pengkajian dan Pengembangan Ekonomi Islam. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Nugroho, Catur (2013). Pengaruh Gambar Peringatan Dan Kesehatan Dan Resiko Yang Dipersepsikan Terhadap Minat Beli Konsumen (Study kasus Pada Rokok Sampoerna Mild Kota Yogyakarta). Skripsi, Yogyakarta, Universitas Jogjakarta: Fakultas Ekonomi
Pratama, Rahardja. (2004). Mandala Manurung, Pengantar Ilmu Ekonomi (mikroekonomi & makroekonomi). Jakarta: Binarupa Aksara.
Simamora, Bilson. (2002). Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Soeprawoto, dkk. (2005). Psikologi Perkembangan. Semarang: UPTUNNES Press.
Soerjono, Soekanto. (2005). Sosiologi Suatu Pengantar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sumarwan, Ujang. (2004). Perilaku Konsumen: Teori Dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Suprayitno, Eko. (2005). Ekonomi Islam, Yogyakarta: Graha Seti
Sutisna. (2001). Perilaku Konsumen Dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Todaro, (2002). Ekonomi dalam Pandangan Modern. Jakarta: Bina Aksara.
Vembriyanto, Aryogo. (2008). Analisis Sikap Konsumen Terhadap Produk Distro Di Kota Yogyakarta. Skripsi. Dipublikasikan Di Universitas Islam Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/ekobis.v2i1.10005
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Zyaul Fitra, Nevi Hasnita, Jalaluddin Jalaluddin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View MyStat
Karya ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License .