Pengaruh Pengetahuan Produk, Religiusitas, dan Sikap Terhadap Perilaku Mahasiswa Pengguna Produk Kecantikan Korea Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Ar-Raniry
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adiba, E. M., & Wulandari, D. A. (2018). Pengaruh Halal Knowledge, Islamic Religiosity, dan Attitude terhadap Behavior Konsumen Muslim Generasi Y Pengguna Kosmetik Halal di Surabaya. Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, 1(3), 357-369.
Ancok, D., & Suroso. (2011). Psikologo Islami: Solusi Islam atas Problem-Problem Psikologi. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Azwar, S. (2013). Sikap Manusia: Teori dan Pengukurannya. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Basuki, A. T. (2015). Analisis Statistik dengan SPSS. Yogyakarta: Danisa Media.
Elmubarok, Z. (2008). Membumikan Pendidikan Nilai. Bandung: Alfabeta.
Larasati, A., Hati, S. R., & Safira, A. (2018). Religiusitas dan Pengetahuan Terhadap Sikap dan Intensi Konsumen Muslim untuk Membeli Produk Kosmetik Halal. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 8(2), 105-114.
Lin, N., & Lin, B. (2007). The Effect of Brand Image and Product Knowledge on Purchase Intention Moderated by Price Discount. Journal of International Management Studies, 122.
Nurfadilah, P. S. (2018, Agustus 20). Dipetik Februari 19, 2020, dari kompas.com: https://www.google.com/amp/s/amp.kompas.com/ekonomi/read/2018/08/20/161758326/perempuan-indonesia-pilih-produk-kecantikan-dari-korea-bagaimana-dengan
Putra, Y. S. (2016). Theoritical Review: Teori Pembahasan Generasi. Among Makarti, 9(18), 123-134.
Rochmanto, B., & Widiyanto, I. (2015). Pengaruh Pengetahuan Produk dan Norma Religius Terhadap Sikap Konsumen Dalam Niat Mengkonsumsi Produk Makanan dan Minuman Halal (Studi Kasus di Kota Semarang). Diponegoro Journal of Management, 4(1), 1-12.
Sudarmanto, R. G. (2005). Analisis Regresi Linear Ganda dengan SPSS. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sudarsono, H. (2002). Konsep Ekonomi Islam. Yogyakarta: Ekonosia.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sujarweni, V. W. (2016). Kupas Tuntas Penelitian Akuntansi dengan SPSS. Yogyakarta: Pustaka Baru Press Yogyakarta.
Sumarwan, U. (2011). Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Ghalia Indonesia.
Wigati, S. (2011). Perilaku Konsumen dalam Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal Maliyah, 1(1), 23-39.
Wijaya, F. (1997). Seri Pengantar Ekonomika Mikro Edisi 2. Yogyakarta: BPFE-Yogyakarta.
Wulandari, D. (2016). Dipetik Desember 2, 2019, dari http://mix.co.ic/marcomm/news-trend/ramai-brand-korea-bertarung-di-pasar-kosmetik-siapa-menang
Zaroni, A. N. (2012). Landasan Filosofis Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Ekonomi Islam dan Konvensional. Jurnal Mazahib.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/ekobis.v4i2.10050
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Puteri Farah Dhiba, Ahmad Nizam, Azimah Dianah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View MyStat
Karya ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License .