Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Menjadi Nasabah Bank Aceh Syariah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gampu, A. N., Kawet, L., & Uhing, Y. (2015). Analisis Motivasi, Persepsi, Dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih PT. Bank Sulutgo Cabang Utama Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 3(3).
Isnaini, N. L. (2016). Pengaruh Persepsi, Sikap dan Perspektif Pengambilan Keputusan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah pada Bank Syariah (Dtudi Kasus pada Pegawai IAIN Salatiga). IAIN SALATIGA.
Kismawadi, E. R., & Al Muddatstsir, U. D. (2018). Persepsi Masyarakat Tentang Akan Di Konversikannya Bank Konvensional Ke Bank Syariah Di Aceh Studi Kasus Di Kota Langsa. Ihtiyath: Jurnal Manajemen Keuangan Syariah, 2(2).
Manggu, S. A. R. (2018). Analisis Persepsi Masyarakat terhadap Bank Syariah di Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat.
Mursid, A., & Suhartono, E. (2014). Faktor determinan nasabah dalam pemilihan bank syariah. JDM (Jurnal Dinamika Manajemen), 5(1).
Nitisusastro, M. (2012). Perilaku konsumen dalam perspektif kewirausahaan. Bandung: Alfabeta.
Nurdin, M. (2004). Kiat menjadi guru profesional. Yogyakarta: Prismasophie.
Nurngaeni, N. I. M. (2018). Pengaruh Pengetahuan Dan Persepsi Mahasiswa Tentang Perbankan Syariah Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Di Bank Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto). IAIN Purwokerto.
Oktavia, E. (2018). Analisis Persepsi, Pengetahuan Dan Sikap Nasabah Terhadap Keberadaan Bank Syariah (Studi Pada Bank Syariah Mandiri Kabupaten Pringsewu, Lampung). UIN Raden Intan Lampung.
Rahmawanti, N. P. (2014). Pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan (Studi pada karyawan kantor pelayanan pajak Pratama Malang Utara). Brawijaya University.
Reni, R. (2019). Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Cabang Sipin Kota Jambi. Universitas Batanghari.
Sulistyono, M. A. (2016). Pengaruh Pengetahuan, Religiusitas, Promosi dan Tingkat Pendapatan Konsumen Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah (Studi Pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Kas FE Condong Catur Yogyakarta). UII.
Syarifuddin, M. A. F. (2020). Pengaruh Pengetahuan, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Mandiri Cabang Makassar. Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.
Tanuwidjaya, T. (2020). Pengaruh Citra Merek, Periklanan Dan Persepsi Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada Pt Bpr Dana Fanindo. Prodi Manajemen.
Wahyuni, T. (2017). Pengaruh Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Pada Ajb Bumiputera Syariah Cabang Lemabang Palembang. Uin Raden Fatah Palembang.
Yulianti, R. (2015). Pengaruh minat masyarakat Aceh terhadap keputusan memilih produk Perbankan Syariah di Kota Banda Aceh. Jurnal Dinamika Akuntansi Dan Bisnis, 2(1), 14–28.
Zuhirsyan, M., & Nurlinda, N. (2018). Pengaruh Religiusitas dan persepsi nasabah terhadap keputusan memilih Bank Syariah. Al-Amwal: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syari’ah, 10(1), 48–62.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/ekobis.v7i1.17789
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Muksal Muksal, Hafas Furqani, Riska Jaya Mustika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View MyStat
Karya ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License .