Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Informasi, dan Islamic Branding Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Situs Jual Beli Shopee (Studi Kasus Mahasiswa FEB Untirta)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiartha, I Ketut, N. M. S. R. (2016). Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Informasi Dan Perceived Usefulness Pada Kepuasan Pengguna Akhir Software Akuntansi (Studi Empiris Pada Hotel Berbintang Di Provinsi Bali). E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 5.1, 1, 115–142.
Fahriani, N. S., & Febriyanti, I. R. (2022). Analisis Kepuasan Pelanggan di Apotek Bunda Cikembar. Jurnal Ekonomi dan Manajemen, 2(3), 1-11.
Hermawan, S. (20s18). Analisis Proses Pelayanan Ijin Mendirikan Bangunan Di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Semarang (Doctoral dissertation, Faculty of Social and Political Sciences).
Lestari, F. A. P. (2018). Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Sosio e-kons, 10(2), 179-187.
Nasrullah, M. (2015). Islamic Branding, Religiusitas dan Keputusan Konsumen terhadap Produk. Jurnal Hukum Islam, Vol. 13, No.2, pp. 79–87.
Popoola, B. A., Chinomona, R., & Chinomona, E. (2014). The Influence of Information Quality, System Quality, and Service Quality on Students' Self-Efficacy at Institutions of Higher Learning in South Africa. Mediterranean Journal of Social Sciences, 5(27), 974–984. https://doi.org/10.5901/mjss.2014.v5n27p974
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kombinasi. Bandung, Alfabeta.
Sunyoto, D., & Saksono, Y. (2022). Perilaku konsumen.
Thung, F. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Mitra Go-Jek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Bina Manajemen, 8(1).
Utomo, L. T., Ardianto, Y. T., & Sisharini, N. (2017). Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akademik Universitas Merdeka Malang. Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika, 3(2).
Yunus, N. S. N. M. (2014). Muslim’s Purchase Intention towards Non-Muslim’s Halal Packaged Food Manufacturer. Procedia -Social and Behavioral Sciences.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/ekobis.v8i1.22797
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Toto Prihartama, Moh. Mukhsin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View MyStat
Karya ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License .