Asmadi, Alsa. Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif serta Kombinasinya dalam Penelitian Psikologi, Yogyakata: Pustaka Pelajar, 2004.
Departemen Pendidikan Nasional. Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan, Jakarta: Dirjen Dikdasmen, 2000.
------------------- Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah; Buku 1 dan 2; Jakarta: Depdiknas, 2003.
Fatimah, Siti. “Membangun Perguruan Tinggi yang Bermutu,” disampaikan pada HUT Tarbiyah Ke-46, 2008.
Koeswara, E.. Motivasi: Teori dan Penelitiannya. Bandung: Angkasa, 1989.
Mulyadi. Sistem Manajemen Strategik Berbasis Balanced Scorecad; UPP AMP YKPN, 2005.
Mulyasa, E.. Menjadi Kepala Guru yang Profesional. Bandung: Remaja Rodaskarya, 2004.
Prawirosentono, Suryadi. Manajemen Sumber Daya Manusia: Kebijakan Kinerja Karyawan, Kiat Membangun Organisasi Kompetitif Menjelang PerdaganganBebas Dunia, Edisi Pertama. Yogyakarta: PBFE, 1999.
Sobur, Alex. Psikologi Umum. Bandung: Pustaka Setia, 2003.
Sulaeman, Jaja. “Peningkatan Mutu Kinerja Pengelolaan Lembaga Pendidikan Keterampilan”. Tesis. Bandung: PPS UPI, 2004.
Sutisna, Oteng. Administrasi Pendidikan (Dasar Teoritis Untuk Praktek
Profesional). Bandung : Aksara, 1984.
Syafaruddin. Manajemen Mutu Terpadu: Konsep, Strategi dan Apalikasi. Jakarta: Grasindo, 2002.
Syah, Muhibbin. Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung: Remaja Rosdakarya, 2002.
Tunggara, Imam I. RM. “Peranan Kepala Sekolah dalam Upaya Peningkata Mutu Pendidikan Melalui Konsep Manajemen Berbasis Sekolah. Tesis, PPS UPI Bandung, 2001.
Umno, Hamzah B.. Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta: Bumi Aksara, 2007.
Usman, Nasir. Manajemen Peningkatan Kinerja Guru. Bandung: Mutiara Ilmu, 2007.
Uwes, Sanusi. Pengembangan Mutu Dosen. Jakarta: Logos Wacana Ilmu, 2003.
Wahjosumidjo. Kepemimpinan Kepala Sekolah: Tinjauan Teoritik dan
Permasalahannya. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2005.
Welcome to Jurnal Ilmiah Islam Futura (JIIF) open journal system. Thank you very much for visiting. We are looking forward to getting your research articles
Jurnal Ilmiah Islam Futura
All works are licensed under CC-BY
©Published by Center for Research and Community Service (LP2M) in cooperation with the Postgraduate Program of UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Aceh, Indonesia.